GMAHK Jemaat Zhen Li Bakti Sosial Untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Kelurahan Genteng Bogor

GMAHK Jemaat Zhen Li Bakti Sosial Untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Kelurahan Genteng Bogor

May 9, 2022, 8:38 AM

BOGOR. Hopechannel.id || Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat Zhen Li lakukan kegiatan peduli sesama dalam bentuk bakti sosial berupa bingkisan sembako ramadhan bagi saudara-saudara yatim dan dhuafa. Kegiatan tersebut dilakukan di kantor kelurahan Genteng.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Lurah Genteng Riki Riswan Deris, ST., M.M. dan anggota jemaat Zhen Li diantaranya Ketua Jemaat Zhen Li: Daniel Sibuea, Direktur Departemen AMR: Maruli Girsang yang mengisi kegiatan tersebut.

Kegiatan bakti sosial berupa bingkisan sembako ramadhan bagi saudara-saudara yatim dan dhuafa dibuka langsung oleh lurah Genteng Riki Riswan Deris, ST., M.M didampingi sekretari Lurah: Anwarudin., S.H yang berlokasi di kantor Kelurahan Genteng, Jl.Sukamanah RT 001/001 No. 28 Bogor.

Kegiatan bakti sosial berupa bingkisan sembako ramadhan bagi saudara-saudara yatim dan dhuafa ini juga dihadiri Oleh Pak Edie Surachmat selaku Ketua RW 11 Pakuan Hill dan Bu Dian Juniasthi selaku RT 01 RW 11

Dalam sambutannya lurah Genteng Riki Riswan Deris, ST., M.M mengungkapkan banyak terimakasih kepada GMAHK Jemaat Zhen Li atas perhatiannya kepada warga Kelurahan Genteng, “Saya mewakili warga kami sangat berterima kasih kepada teman-teman dari GMAHK Jemaat Zhen Li atas perhatiannya kepada warga kami yang sangat membutuhkan bantuan berupa sembako ini, ini sangat bermanfaat apalagi dalam situasi sperti sekarang menjelang liburan hari raya Idul fitri”. Tutupnya (**/red/tim

Bukti Alkitab Adalah Firman Tuhan yang Tak Terbantahkan

Apakah Alkitab benar-benar Firman Tuhan? Bukti Alkitab Asli? Melalui berbagai bukti arkeologis, nubuatan yang terpenuhi, dan keajaiban penyusunannya, Alkitab terbukti lebih dari sekedar buku. Temukan penjelasan bukti bahwa Alkitab adalah Firman Tuhan melalui artikel ini.

Pentingnya Menghafal Ayat Alkitab: Manfaat dan Cara Efektifnya

Menghafal ayat Alkitab adalah praktik berharga yang memberikan beragam manfaat baik untuk kehidupan pribadi maupun pelayanan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa menghafal ayat-ayat Alkitab sangat penting, serta beberapa metode efektif untuk menghafalkannya.

Penggunaan Waktu yang Berharga Menurut Firman Tuhan

Bagaimana penggunaan waktu yang berharga berdasarkan Alkitab? banyak orang mengetahui bahwa waktu itu berharga, tetapi selalu mengabaikan untuk mengaplikasikannya. Ikuti penjelasan berikut ini untuk membantu anda menghargai setiap momen yang diberikan Tuhan.

Hidup Merdeka dari Dosa yang Perlu Dipertahankan Setiap Orang Kristen

Hidup merdeka dari dosa telah dijanjikan kepada seluruh umat manusia. Namun, banyak orang masih belum menyadari bahwa kemerdekaan sudah ada didepan mata mereka. Dalam kasus lain, ada beberapa orang yang telah menerima hidup merdeka, tetapi terancam kehilangan kemerdekaan akibat tidak mengetahui cara mempertahankannya.

10 Janji Alkitab yang Harus Diketahui Setiap Orang Kristen

Ada banyak Janji Alkitab yang bisa kita temukan. Tapi saat ini ada 10 Janji penting yang harus kita ketahui sebagai orang Kristen. Setelah membacanya anda pasti diubahkan.

Apa Saja Yang Bisa Didoakan?

Apa saja yang bisa kita doakan? Apakah semua bisa kita doakan kepada Tuhan atau hanya hal-hal yang kecil saja?

Apa Itu Doa Yang Sebenarnya?

Buat anda yang belum tahu DOA ITU APA, BAGAIMANA DOA YANG BENAR. Ikuti penjelasan berikut ini

Wanita Pekerja di Alkitab: Dalam Pemerintahan

Wanita yang bekerja di luar rumah merasa dihakimi karena dikira telah kehilangan panggilan keibuan-nya. Wanita yang bekerja di dalam rumah merasa gelisah melihat pencapaian temannya yang bekerja di luar rumah. Jadi, di mana titik idealnya?

Cara Meningkatkan Kesehatan Usus Anda

Sebagian besar dari 40 triliun bakteri di tubuh berada di dalam usus. Dan, mereka sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan.

Wanita Pekerja di Alkitab: Masa Hakim-Hakim

Bagaimana menyeimbangkan hidup sebagai wanita Kristiani yang memiliki keluarga dan bekerja? Mari cari inspirasi dari beberapa tokoh wanita pekerja dalam Alkitab berikut ini.