Akhir Tahun, GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara Bitung  Ditutup Dengan Pentahbisan  Gereja Jemaat Koma Bajo

Akhir Tahun, GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara Bitung Ditutup Dengan Pentahbisan Gereja Jemaat Koma Bajo

Minahasa Utara. Hopechannel.id || Di penghujung tahun 2022 telah dilaksanakan acara Peresmian dan Pentahbisan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Kima Bajo di Daerah Misi Minahasa Utara Bitung (DMMUB).

ari Ulang Tahun dari GMAHK Jemaat Kima Bajo yang ke 17 , serta Hari Ulang Tahun ke 56 dari Pdt. Larry Raranta, S.Th, Hari Ulang Tahun Perkawinan ke 29 dari Pdt. Larry Raranta, S.Th dan Ibu Ir. Deiby Raranta Poluan, MA.Ed. yang jatuh ditanggal yang sama

MINAHASA UTARADec 28, 2022, 9:01 AM

Acara ini dihadiri oleh Pemerintah Kab. Minahasa Utara yang diwakili oleh Asisten 1 bapK Umbase Mayuntu, S.Sos, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Minahasa Utara, Pemerintah Kec. Wori, Hukum Tua Desa Kima Bajo, Talawaan Atas dan Desa Lansa, dan Officers GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara Bitung (Pdt. Larry Raranta, S.Th selaku Ketua, Pdt Ruddie Frans, M.Min selaku Sekretaris Eksekutif, Bpk. Stanly Kuhu, MM selaku Bendahara), serta seluruh Pemimpin Departemen Daerah Misi Minahasa Utara Bitung

Foto Launching Gereja MAHK Koma Bajo
Foto Launching Gereja MAHK Koma Bajo

Dalam sambutan Bupati Minahasa Utara yang diwakili dan dibacakan oleh Bpk. Umbase Mayuntu, S.Sos ia memberikan pesan buat Jemaat untuk hidup rukun dan damai, serta menopang pemerintah dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan. Mayuntu juga menekankan agar warga Jemaat untuk selalu bekerja sama.

Acara ini dipimpin langsung oleh Pdt. Larry Raranta dan dalam khotbahnya beliau mengatakan, "Gereja adalah Pintu gerbang Surga dan mengapa perlu membangun rumah Tuhan ? karena di tempat inilah Allah Hadir, Rumah Tuhan menjadi rumah Doa dan Rumah yang menjadi berkat bagi umat Tuhan serta masyarakat sekitar", beliau juga menekankan bahwa "Pentingnya untuk bersyukur kepada Tuhan".

Bersamaan dengan acara peresmian tersebut terdapat juga Hari Ulang Tahun dari GMAHK Jemaat Kima Bajo yang ke 17 , serta Hari Ulang Tahun ke 56 dari Pdt. Larry Raranta, S.Th, Hari Ulang Tahun Perkawinan ke 29 dari Pdt. Larry Raranta, S.Th dan Ibu Ir. Deiby Raranta Poluan, MA.Ed. yang jatuh ditanggal yang sama.

Melalui acara ini, mari kita doakan agar GMAHK Jemaat Kima Bajo untuk tetap setia sampai Maranatha, serta umur panjang bagi Ketua GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara Bitung Pdt. Larry Raranta, S.Th. (**red/tim/eiuc)

Banyak Orang Bertanya: Apakah Ada Kesalahan dalam Alkitab?

Apakah anda juga memiliki pertanyaan yang sama yaitu "Apakah Terdapat Kesalahan Dalam Alkitab?". Sebenarnya itu adalah hal yang lumrah. Semoga melalui penjelasan kali ini kita akan melihat kebenaran Alkitab lebih dalam.

Bukti Alkitab Adalah Firman Tuhan yang Tak Terbantahkan

Apakah Alkitab benar-benar Firman Tuhan? Bukti Alkitab Asli? Melalui berbagai bukti arkeologis, nubuatan yang terpenuhi, dan keajaiban penyusunannya, Alkitab terbukti lebih dari sekedar buku. Temukan penjelasan bukti bahwa Alkitab adalah Firman Tuhan melalui artikel ini.

Pentingnya Menghafal Ayat Alkitab: Manfaat dan Cara Efektifnya

Menghafal ayat Alkitab adalah praktik berharga yang memberikan beragam manfaat baik untuk kehidupan pribadi maupun pelayanan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa menghafal ayat-ayat Alkitab sangat penting, serta beberapa metode efektif untuk menghafalkannya.

Penggunaan Waktu yang Berharga Menurut Firman Tuhan

Bagaimana penggunaan waktu yang berharga berdasarkan Alkitab? banyak orang mengetahui bahwa waktu itu berharga, tetapi selalu mengabaikan untuk mengaplikasikannya. Ikuti penjelasan berikut ini untuk membantu anda menghargai setiap momen yang diberikan Tuhan.

Hidup Merdeka dari Dosa yang Perlu Dipertahankan Setiap Orang Kristen

Hidup merdeka dari dosa telah dijanjikan kepada seluruh umat manusia. Namun, banyak orang masih belum menyadari bahwa kemerdekaan sudah ada didepan mata mereka. Dalam kasus lain, ada beberapa orang yang telah menerima hidup merdeka, tetapi terancam kehilangan kemerdekaan akibat tidak mengetahui cara mempertahankannya.

10 Janji Alkitab yang Harus Diketahui Setiap Orang Kristen

Ada banyak Janji Alkitab yang bisa kita temukan. Tapi saat ini ada 10 Janji penting yang harus kita ketahui sebagai orang Kristen. Setelah membacanya anda pasti diubahkan.

Apa Saja Yang Bisa Didoakan?

Apa saja yang bisa kita doakan? Apakah semua bisa kita doakan kepada Tuhan atau hanya hal-hal yang kecil saja?

Apa Itu Doa Yang Sebenarnya?

Buat anda yang belum tahu DOA ITU APA, BAGAIMANA DOA YANG BENAR. Ikuti penjelasan berikut ini

Wanita Pekerja di Alkitab: Dalam Pemerintahan

Wanita yang bekerja di luar rumah merasa dihakimi karena dikira telah kehilangan panggilan keibuan-nya. Wanita yang bekerja di dalam rumah merasa gelisah melihat pencapaian temannya yang bekerja di luar rumah. Jadi, di mana titik idealnya?

Cara Meningkatkan Kesehatan Usus Anda

Sebagian besar dari 40 triliun bakteri di tubuh berada di dalam usus. Dan, mereka sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan.