Batamang Peduli Community Datangi  Asrama Genset Green Campus Universitas Klabat Manado, Ini  Yang Dilakukan

Batamang Peduli Community Datangi Asrama Genset Green Campus Universitas Klabat Manado, Ini Yang Dilakukan

Oct 11, 2021, 8:44 AM

MANADO. hopechannel.id || Batamang Peduli Comunity pada minggu 10 Oktober 2021 mendatangi Green Campus Universitas Klabat Manado tepatnya di Asrama Genset yang mana di asrama tersebut terdapat mahasiswa dari Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Ambon, Papua dan Minahasa dimana mereka adalah student Labor full.

Kedatangan Batamang Peduli Community tersebut adalah sebagai salah satu wujud kepedulian dengan meringankan bebas para mahasiswa berupa pemberian bahan makanan untuk mereka.

“Kami Batamang Peduli Community berempati sebagai wujud kepedulian dengan datang dan sedikit meringankan beban para mahasiswa berupa pemberian bahan makan walau tidak seberapa karena ini merupakan bagian pelayan kami” Ungkap pada rilis yang diterima media.

Kedatangan Batamang Peduli Comunity langsung diterima oleh Pdt Sonny Syafirudin sebagai kepala Asrama bersama 26 Mahasiswa dan mereka sangat tersebut dengan bantuan yang diberikan dan sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Batamang Peduli Community.

“Kami diterima langsung oleh Pdt Sonny Syafirudin sebagai kepala Asrama bersama 26 Mahasiswa. Mereka sangat tersentuh dan tentu sangat berterima kasih” Jelasnya.

Lebih lanjut pada rilis yang diterima media diungkapkan bahwa dengan adanya bantuan tersebut akan dapat memotivasi para mahasiswa untuk semangat dalam meraih cita-cita sehingga pada akhirnya mereka dapat menjadi alat Tuhan untuk mempercepat kedatangan Tuhan Yesus Kedua Kali.

Dikatakan pula pada rilis bahwa saat ini, perbuatan dan tindakan harus lebih nyaring dari khotbah yang dikabarkan, dengan terus mengedepankan tema yang telah dibuat untuk Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh yaitu “I WILL GO”. Maka kehadiran Batamang Peduli Community mencoba untuk melakukan apa yang dapat dilakukan dengan komitmen bersama. (**/red

Bukti Alkitab Adalah Firman Tuhan yang Tak Terbantahkan

Apakah Alkitab benar-benar Firman Tuhan? Bukti Alkitab Asli? Melalui berbagai bukti arkeologis, nubuatan yang terpenuhi, dan keajaiban penyusunannya, Alkitab terbukti lebih dari sekedar buku. Temukan penjelasan bukti bahwa Alkitab adalah Firman Tuhan melalui artikel ini.

Pentingnya Menghafal Ayat Alkitab: Manfaat dan Cara Efektifnya

Menghafal ayat Alkitab adalah praktik berharga yang memberikan beragam manfaat baik untuk kehidupan pribadi maupun pelayanan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa menghafal ayat-ayat Alkitab sangat penting, serta beberapa metode efektif untuk menghafalkannya.

Penggunaan Waktu yang Berharga Menurut Firman Tuhan

Bagaimana penggunaan waktu yang berharga berdasarkan Alkitab? banyak orang mengetahui bahwa waktu itu berharga, tetapi selalu mengabaikan untuk mengaplikasikannya. Ikuti penjelasan berikut ini untuk membantu anda menghargai setiap momen yang diberikan Tuhan.

Hidup Merdeka dari Dosa yang Perlu Dipertahankan Setiap Orang Kristen

Hidup merdeka dari dosa telah dijanjikan kepada seluruh umat manusia. Namun, banyak orang masih belum menyadari bahwa kemerdekaan sudah ada didepan mata mereka. Dalam kasus lain, ada beberapa orang yang telah menerima hidup merdeka, tetapi terancam kehilangan kemerdekaan akibat tidak mengetahui cara mempertahankannya.

10 Janji Alkitab yang Harus Diketahui Setiap Orang Kristen

Ada banyak Janji Alkitab yang bisa kita temukan. Tapi saat ini ada 10 Janji penting yang harus kita ketahui sebagai orang Kristen. Setelah membacanya anda pasti diubahkan.

Apa Saja Yang Bisa Didoakan?

Apa saja yang bisa kita doakan? Apakah semua bisa kita doakan kepada Tuhan atau hanya hal-hal yang kecil saja?

Apa Itu Doa Yang Sebenarnya?

Buat anda yang belum tahu DOA ITU APA, BAGAIMANA DOA YANG BENAR. Ikuti penjelasan berikut ini

Wanita Pekerja di Alkitab: Dalam Pemerintahan

Wanita yang bekerja di luar rumah merasa dihakimi karena dikira telah kehilangan panggilan keibuan-nya. Wanita yang bekerja di dalam rumah merasa gelisah melihat pencapaian temannya yang bekerja di luar rumah. Jadi, di mana titik idealnya?

Cara Meningkatkan Kesehatan Usus Anda

Sebagian besar dari 40 triliun bakteri di tubuh berada di dalam usus. Dan, mereka sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan.

Wanita Pekerja di Alkitab: Masa Hakim-Hakim

Bagaimana menyeimbangkan hidup sebagai wanita Kristiani yang memiliki keluarga dan bekerja? Mari cari inspirasi dari beberapa tokoh wanita pekerja dalam Alkitab berikut ini.