KKR NET "HIDUP YANG DIPULIHKAN"

LIVE KKR NET "HIDUP YANG DIPULIHKAN" | HARI KE - 3

Hai Sahabat Hope Channel Indonesia, 📺 Mari kita ikuti bersama hari ke-3 KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI "HIDUP YANG DIPULIHKAN" dengan Seminar Kesehatan yang akan disampaikan oleh drg. Welington Purba, M.K.M dan Firman Tuhan yang akan dibawakan oleh Pdt. Muliadi Tambunan, M. Th

Online since
09/30/2023, 1:58 AM
Categories
Adventists, Bible, Faith, Sermon, Events

Related Episodes

TIPS MENINGKATKAN HASIL DAN KUALITAS TANAMAN LECI!

Tanaman Leci adalah tanaman buah yang populer dan memiliki potensi pengembangan yang cukup besar. Dengan tanaman Leci tentu saja bisa meningkatkan beberapa aspek potensi untuk pengembangan tanaman Leci. Lantas aspek apa saja yang dapat meningkatan potensi dan pengembangan tanaman Leci? Saksikan KAMU BISA dengan topik pembahasan "POTENSI PENGEMBANGAN TANAMAN LECI" bersama Para Ahli.

APAKAH HARAPANMU? - Pdt. Oliver Tambunan | Bandung Lautan Kasih eps. 2

Seperti apakah harapanmu di dunia ini?. Pentingnya untuk seseorang memiliki harapan dengan iman dan keyakinan sebagai orang yang percaya kepada Kristus. Ketika seseorang memiliki harapan kepada Kristus, maka itu dapat membentuk dan mengarahkan hidup seseorang dalam hubungan Tuhan dan juga sesama. Untuk lebih jelasnya mari kita ikuti penjelasan dari Pdt. Oliver Tambunan

Sekolah Sabat Dewasa | Misi Allah Bagi Kita: Bagian 2 - Pelajaran 02 Kuartal IV 2023

Misi Allah juga berfungsi sebagai latar belakang melalui mana kita harus melihat dan mengerti firman Allah kepada kita. Ketika kita membaca Kitab Suci, kita bisa mengidentifikasi satu pribadi Allah yang benar-benar ingin menjangkau kita. Terlepas dari perpisahan yang diakibatkan oleh dosa (Yes. 59:2), melalui misi-Nya Allah terus-menerus memulihkan hubungan yang sudah rusak dengan manusia sampai tiba pada saat yang mulia ketika dia “membuat segala sesuatu baru” (Why. 21:5). Saksikan PELAJARAN SEKOLAH SABAT KE 02 dengan judul "MISI ALLAH BAGI KITA: BAGIAN 2"

#SekolahSabat Remaja | Dua Wajah, Satu Hati - Cornerstone Pel 02 Kuartal IV 2023

Kemudian disuruh beberapa orang Farisi dan Herodian kepada Yesus untuk menjerat Dia dengan suatu pertanyaan. Orang-orang itu datang dan berkata kepada-Nya: ‘Guru, kami tahu, Engkau adalah seorang yang jujur, dan Engkau tidak takut kepada siapa pun juga, sebab Engkau tidak mencari muka, melainkan dengan jujur mengajar jalan Allah dengan segala kejujuran. Apakah diperbolehkan membayar pajak kepada Kaisar atau tidak? Haruskah kami bayar atau tidak?’ Apa yang dapat kita pelajari dari pelajaran Cornerstone "DUA WAJAH, SATU HATI" pekan ini?