Cornerstone

Program yang menuntun kamu kepada Alkitab agar dapat melihat kisah besar Allah dan manusia.

Cornerstone

Videos

Terbakar Perlahan-lahan - Cornerstone Pel 12 Kuartal I 2023

Seorang Farisi yang bernama Nikodemus, seorang pemimpin agama Yahudi. Dia datang pada waktu malam kepada Yesus dan berkata: "Rabi, kami tahu, bahwa Engkau datang sebagai guru yang diutus Allah; sebab tidak ada seorang pun yang dapat mengadakan tanda-tanda yang Engkau adakan itu, jika Allah tidak menyertainya." Apa yang dapat kita pelajari dari pelajaran Cornerstone "Terbakar Perlahan-lahan" pekan ini?

Keluar Dari Rumahku - Cornerstone Pel 11 Kuartal I 2023

Sesudah itu Yesus pergi ke Kapernaum, bersama-sama dengan ibu, saudara, dan murid - Nya, dan mereka tinggal di situ hanya beberapa hari saja. Ketika hari raya Paskah orang Yahudi sudah dekat, Yesus berangkat ke Yerusalem. Dalam Bait Suci di dapati-Nya pedagang-pedagang dan penukar uang. Ia membuat cambuk dari tali lalu mengusir mereka semua dari Bait Suci. Apa yang dapat kita pelajari dari pelajaran Cornerstone "Keluar Dari Rumahku" pekan ini? Talent: Pdt. Benny Tambunan Brenda Nayoan Hascella Rayvaldo Siburian

Berpesta Bersama Yesus - Cornerstone Pel 10 Kuartal I 2023

Pada hari ketiga ada perkawinan di Kana yang di Galilea, dan ibu Yesus ada disitu, Yesus dan murid-murid-Nya diundang juga ke perkawinan itu. Apa yang dapat kita pelajari dari pelajaran Cornerstone "Berpesta Bersama Yesus" pekan ini? Talent: Pdt. Benny Tambunan Brenda Nayoan Hascella Rayvaldo Siburian

Datang dan Lihatlah! - Cornerstone Pel 09 Kuartal I 2023

Filipus berkata kepada Natanael "Mari dan lihatlah" Ia tidak meminta kepadanya agar menerima kesaksian orang lain, melainkan agar ia sendiri datang melihat Kristus. Apa yang dapat kita pelajari dari pelajaran Cornerstone pekan ini? Talent: Pdt. Benny Tambunan Brenda Nayoan Abebi Nakia

Target yang Sulit - Cornerstone Pel 08 Kuartal I 2023

Yesus yang penuh dengan Roh Kudus, kembali dari Sungai Yordan dan dibawa ke Padang Gurun. Apa yang akan terjadi? Apa yang dapat kita pelajari dari pelajaran Cornerstone pekan ini? Talent: Pdt. Benny Tambunan Brenda Nayoan Abebi Nakia

Satu Jenis - Cornerstone Pel 07 Kuartal I 2023

Tuhan menciptakan untuk suatu maksud yang penting. Sama seperti bagaimana Yohanes Pembaptis ada untuk mempersiapkan jalan bagi Mesias. Ikuti pembahasan selengkapnya dalam Pelajaran Cornerstone ke 7 dengan judul Satu Jenis

Bertumbuh - Cornerstone Pel 06 Kuartal I 2023

Belajar dari kehidupan Yesus di dunia. Dia bertumbuh menjadi sosok yang dapat menjadi contoh dan teladan bagi kita semua.

Mengikuti Bintang Di Sana - Cornerstone Pel 05 Kuartal I 2023

Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman raja Herodes, datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: "Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia." Ikuti penjelasan dalam program Cornerstone dengan jugu "Mengikuti Bintang Di Sana"

Apa Yang Kamu Cari Yang Kamu Dapat - Cornerstone Pel 04 Kuartal I 2023

Apa yang kamu cari? Apa yang kamu dapatkan? Bagaimana mendapatkan sesuatu yang kita cari? Temukan pembahasannya dalam Pelajaran Cornerstone.

Hamba Allah - Cornerstone Pel 03 Kuartal I 2023

Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret, kepada seoarang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria. Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: 'Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau.' Ikuti penjelasan dalam program CornerSotne dengan judul "Hamba Allah"

Hitungan Mundur Untuk Penyelamat - Cornerstone Pel 2 Kuartal I 2023

Mereka bukannya menjadi terang dunia, melainkan mengasingkan diri dari dunia supaya terlepas dari pencobaan kepada penyembahan berhala. Dalam petunjuk yang diberikan melalui Musa, Allah telah mengadakan larangan-larangan dalam pergaulan mereka dengan para penyelam berbahala; akan tetapi ajaran ini telah disalah- tafsirkan. Ikuti penjelasan dalam program CornerSotne dengan jugu "Hitungan mundur untuk penyelamat"

About the Show

Melihat pergaulan anak-anak pada zaman ini sudah menyimpang dari nilai-nilai kebenaran, padahal anak-anak adalah penerus keluarga bahkan negara.

Dalam firman Tuhan Amsal 22: 6 "Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanyapun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu".

Firman ini menjadi dasar bagi Hope Channel indonesa untuk membuat program cornerstone, yang mengajak anak-anak untuk belajar bersama dan berdiskusi tentang firman tuhan dengan narasumber seorang pendeta.

Cornerstone
Categories
Youth, Bible, Adventists
Seasons
10
Episodes
195
Donate to Hope Channel

You might also like

Harapan Kota Kasih

Renungan Firman Tuhan yang dibawakan oleh para hamba-hamba Tuhan dari daerah Nusa Tenggara

Layar Terkembang

Renungan Firman Tuhan yang dibawakan oleh para hamba-hamba Tuhan dari daerah Makassar, Sulawesi Selatan