Rekreasi Hingga Parade Budaya Ramaikan Malam Terakhir Kegiatan Perkemahan di Daerah Misi Nusa Utara

Rekreasi Hingga Parade Budaya Ramaikan Malam Terakhir Kegiatan Perkemahan di Daerah Misi Nusa Utara

SANGIHE. hopechannel.id || Jelang berakhirnya semua rangkaian kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) “Hope For Indonesia” dan selebrasi Care Group yang digelar Daerah Misi Nusa Utara (DMNU), para peserta turut menampilkan parade budaya 3 daerah.

Daerah Misi Nusa Utara (DMNU) menggelar kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani "Hope For Indonesia" dan selebrasi Care Group dengan menampilkan parade budaya 3 daerah.

Nov 28, 2023, 3:28 AM

Diketahui, kegiatan KKR dan selebrasi kelompok peduli ini dipusatkan di kota Tahuna, Kabupaten Sangihe dengan melibatkan peserta dari 2 kabupaten yakni Sitaro dan Talaud.

Tidak heran jika kemudian sejumlah atraksi budaya turut ditampilkan di antaranya ialah tarian 4 wayer. Salah seorang peserta dari Kabupaten Talaud, Donal Lule, mengaku senang menghadiri kegiatan ini.

“Banyak pengalaman rohani yang saya dapat selama kurang lebih satu minggu mengikuti kegiatan ini. Dan pada malam ini juga semakin berkesan dengan tampilnya beberapa pertunjukan budaya,” aku lelaki yang belakangan diketahui merupakan salah satu anggota jemaat dari Distrik Talaud Utara ini.

Kegiatan KKR "Hope For Indonesia" dan Selebrasi Care Group
Kegiatan KKR "Hope For Indonesia" dan Selebrasi Care Group

Ia pun berharap kegiatan ini akan terus digelar secara rutin sehingga anggota jemaat di DMNU bisa lebih saling kenal.

“Akan lebih baik lagi jika ke depan diagendakan di saat libur sekolah sehingga lebih banyak lagi pesertanya,” usulnya sembari menegaskan jika pihaknya merasa sangat termotivasi serta terberkati dengan acara tersebut.

WhatsApp Image 2023-11-27 at 8.28.39 PM

Adapun kegiatan yang digelar berupa KKR dengan pembicara Pdt Segondino Asoy, M. Min, dan selanjutnya pada hari Sabat 25 November 2023 dilaksanakan selebrasi kelompok peduli. Sedangkan malamnya diramaikan dengan parade budaya. Jumlah peserta kegiatan kurang lebih 750 orang yang merupakan utusan dari jemaat-jemaat di Kabupaten Sangihe, Talaud serta Sitaro. (**/red/wartawan hci).

Bagikan berita ini...

Sambut Global Youth Day, Elsa Tim Pathfinder Club Beraksi Melayani Masyarakat di Desa Parmonangan

Elsa Tim Pathfinder Club Distrik Samosir Timur mengadakan kegiatan pelayanan masyarakat dalam mempringati Global Youth Day. Kegiatan ini bertemakan "Show up in the cities".

Sekretaris DMNU Pdt Hartje Sandil  Lakukan Kunjungan Pelayanan di GMAHK Jemaat Laine

Sekretaris DMNU Pdt Hartje Sandil Lakukan Kunjungan Pelayanan di GMAHK Jemaat Laine. Selain memberi motivasi kepada warga jemaat, Pdt Hartje juga mengajak umat-umat Tuhan di jemaat ini untuk terus menghidupkan cara hidup jemaat mula-mula.

GMAHK Jemaat Wusa Melaksanakan Kegiatan Health Expo

GMAHK Jemaat Wusa mengadakan kegiatan Health Expo. Kegiatan ini dibarengi dengan konsultasi serta pemeriksaan kesehatan.

Kegiatan pengukuhan pengurus BWA GMAHK rayon 3 pulau Ambon daerah misi Maluku

Kegiatan pengukuhan pengurus BWA GMAHK rayon 3 pulau Ambon daerah misi Maluku. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan GMAHK daerah misi Maluku, sekretaris, bendahara, direktur departemen GMAHK daerah misi Maluku.

Direktur Pemuda GMAHK DSKU Lantik Prana Angkatan Ke-27 dan CMG Angkatan 2023 Medan

Direktur Pemuda GMAHK DSKU Lantik Prana Angkatan Ke-27 dan CMG Angkatan 2023 Medan. Pelantikan ini di gelar di GMAHK Henokh Gatot Subroto.

Paduan Suara Pelajar  Klabat Adventist Academy Melaksanakan Pelayanan di GMAHK Jemaat Sentrum Sario

Paduan Suara Pelajar Klabat Adventist Academy Melaksanakan Pelayanan di GMAHK Jemaat Sentrum Sario. Lewat pelayanan ini diharapkan para siswa semakin dikuatkan dalam hal kerohanian.

PERKEMAHAN PERGURUAN ADVENT PEKANBARU

Perguruan Advent Pekanbaru mengadakan kegiatan perkemahan. Kegiatan Perkemahan ini adalah program rutin yang dilaksanakan sekali setahun sebagai bagian pembinaan sekolah bagi anak-anak didik PAP.

Para Pendeta, Ketua dan Direktur Komunikasi Jemaat di Wilayah Nusa Utara Dibekali Literasi Digital

Para Pendeta, Ketua dan Direktur Komunikasi Jemaat di Wilayah Nusa Utara Dibekali Literasi Digital. Kegiatan ini diharapkan untuk setiap anggota gereja boleh menjadikan Medsos sebagai sarana untuk mengabarkan kabar baik tentang Tuhan.

PA Minut-Bitung Matangkan Persiapan Global Youth Day Tahun 2024

PA Minut-Bitung Matangkan Persiapan Global Youth Day Tahun 2024. Adapun persiapan ini ditandai dengan digelarnya rapat para pengurus PA wilayah di GMAHK Getsemani Manembo-nembo Bitung yang dipimpin langsung Direktur PA DMUB, Pdt Pierson Doringin.

Sukseskan Global Youth Day, Pemuda Advent  Distrik Kisar Turun Ke Jalan. Ini Yang Dilakukan

Pemuda Advent Distrik Kisar mengadakan kegiatan Global Youth Day 2024. Kegiatan sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan demi menyambut global Youth Day 2024. Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa peduli kita tentang kebersihan lingkungan