Cornerstone

#SekolahSabat Remaja | Dua Wajah, Satu Hati - Cornerstone Pel 02 Kuartal IV 2023

Kemudian disuruh beberapa orang Farisi dan Herodian kepada Yesus untuk menjerat Dia dengan suatu pertanyaan. Orang-orang itu datang dan berkata kepada-Nya: ‘Guru, kami tahu, Engkau adalah seorang yang jujur, dan Engkau tidak takut kepada siapa pun juga, sebab Engkau tidak mencari muka, melainkan dengan jujur mengajar jalan Allah dengan segala kejujuran. Apakah diperbolehkan membayar pajak kepada Kaisar atau tidak? Haruskah kami bayar atau tidak?’ Apa yang dapat kita pelajari dari pelajaran Cornerstone "DUA WAJAH, SATU HATI" pekan ini?

Online since
11/29/2023, 9:41 AM
Categories
Adventists, Bible, Education, Faith, People, Youth

Related Episodes

#SekolahSabat Remaja | Faktor Yudas - Cornerstone Pel 05 Kuartal IV 2023

Setelah hari malam, Yesus duduk makan bersama-sama dengan kedua belas murid itu. Dan ketika mereka sedang makan, Ia berkata: ‘Aku berkata kepadamu, sesungguhnya seorang di antara kamu akan menyerahkan Aku.’ Dan dengan hati yang sangat sedih berkatalah mereka seorang demi seorang kepada-Nya: ‘Bukan aku, ya Tuhan? Ia menjawab: ‘Dia yang bersama-sama dengan Aku mencelupkan tangannya ke dalam pinggan ini, dialah yang akan menyerahkan Aku. Apa yang dapat kita pelajari dari pelajaran Cornerstone "FAKTOR YUDAS" pekan ini?

#SekolahSabat Remaja | Bersiap Untuk Besok.. Hari ini - Cornerstone Pel 03 Kuartal IV 2023

Ketika Yesus duduk di atas Bukit ZaUItun, berhadapan dengan Bait Allah, Petrus, Yakobus, Yohanes dan Andreas bertanya sendirian kepada-Nya: ‘Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi, dan apakah tandanya, kalau semuanya itu akan sampai kepada kesudahannya.' Apa yang dapat kita pelajari dari pelajaran Cornerstone "BERSIAP UNTUK BESOK.. HARI INI " pekan ini?

Sekolah Sabat Remaja | Dua Lawan Satu - Cornerstone Pel 13 Kuartal III 2023

“Ketika Yesus dan murid-murid-Nya tiba di Kapernaum datanglah pemungut bea Bait Allah kepada Petrus dan berkata: ‘Apakah gurumu tidak membayar bea dua dirham itu?’” Jawabnya: ‘Memang membayar.’ Dan ketika Petrus masuk rumah, Yesus mendahuluinya dengan pertanyaan: ‘Apakah pendapatmu, Simon? Dari siapakah raja-raja dunia ini memungut bea dan pajak? Dari rakyatnya atau dari orang asing?’ " Apa yang dapat kita pelajari dari pelajaran Cornerstone "DUA LAWAN SATU" pekan ini?

Sekolah Sabat Remaja | Wadah Alabaster - Cornerstone Pel 12 Kuartal III 2023

Seorang Farisi mengundang Yesus untuk datang makan di rumahnya. Yesus datang ke rumah orang Farisi itu, lalu duduk makan. Di kota itu ada seorang perempuan yang terkenal sebagai seorang berdosa. Ketika perempuan itu mendengar, bahwa Yesus sedang makan di rumah orang Farisi itu, datanglah ia membawa sebuah buli-buli pualam berisi minyak wangi. Sambil menangis ia pergi berdiri di belakang Yesus dekat kaki-Nya, lalu membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu.” Apa yang dapat kita pelajari dari pelajaran Cornerstone "WADAH ALABASTER" pekan ini?