🔴 SAYA PERCAYA TUHAN PASTI BUKA JALAN, DI HARI SABAT SAYA BISA BERIBADAH - Idi Jermias

Perjalanan karir seorang anak mudi yang berusaha untuk bekerja mengajar tetapi terkendala di Hari Sabat tidak membuat ia jauh dari Tuhan, tetapi membuat ia semakin dekat dan selalu bergantung sepenuhnya kepada Tuhan. Ikuti Kesaksian Berjalan Bersama Tuhan dibawakan oleh Idi Jermias

Online since
01/05/2023, 8:18 AM
Categories
Adventists, Bible, History, Youth

Related Episodes

🔴 Cerita 7 Bulan lalu saya Terkena AUTOIMUN - Edison Gurusinga [ Kesaksian Hidup ]

Pengalaman Hidup kali ini dibawakan oleh Bapak Edison Gurusinga yang bercerita bagaimana luar biasanya Tuhan terhadap dia menuntun hingga ia sembuh.

🔴 TUHAN MENYERTAI DAN MENGUATKAN SAYA KETIKA SAYA TERPURUK - Hertina Silalahi

Mengalami titik terendah dalam hidup merupakan hal terberat untuk dilalui. Ibu Hertina Silalahi mengalami titik terendah dalam hidupnya saat sang ibu pergi dipanggil oleh Tuhan dan harus membesarkan anaknya sendiri. Begitu berat coabaan yang harus dilalui oleh Ibu Hertina akan tetapi Tuhan selalu menyertai dan menguatkan dia hingga Ibu Hertina mendapatkan titik balik yang begitu indah dalam hidupnya. Saksikan Motivation and Living kali ini kita akan mendengarkan kesaksian dari salah satu Umat Tuhan yaitu Hertina Silalahi.

🔴 TUHAN PUNYA BEGITU BANYAK RENCANA DALAM KEHIDUPAN SAYA - Apul Simanjuntak

Sebagai seorang kepala rumah tangga tentunya apapun harus dilakukan demi mencukupi kebutuhan untuk keluarga. Bagi Apul pekerjaan merupakan hal terpenting untuknya. Jatuh bangun di dunia kerja hingga merantau pun sudah di rasakan. Apul pun merasakan akan rencana Tuhan begitu banyak dalam kehidupan dia. Kerinduan akan melayani Tuhan pun ia rasakan ketika Tuhan memberikan pekerjaan yang tak terduga kepada dia. Saksikan Motivation and Living kali ini kita akan mendengarkan kesaksian dari salah satu Umat Tuhan yaitu Apul Simanjuntak.

🔴 Keadaan Ekonomi Keluarga Menurun Drastis semenjak PANDEMI - Agus Damanik

Kehidupan banyak keluarga ketika pandemi Covid-19 banyak mengalami penurunan apalagi keuangan. Salah satu keluarga dari Bapak Agus Daminik yang mengalami penurunan ekonomi yang drastis, ojek online tidak ada penumpang tetapi harus menghidupi keluarga, tetapi Tuhan tidak pernah meninggalkan keluarga ini. Ikut kesaksian yang disampaikan oleh Agus Daminik