Perayaan Sabat Ke-13 GMAHK Bukit Zaitun Latdalam

Perayaan Sabat Ke-13 GMAHK Bukit Zaitun Latdalam

TANIMBAR hopechannel.id || Perayaan Sabat Ke-13 merupakan salah satu program yang rutin dilaksanakan dari depertemen Sekolah Sabat anak-anak. Maka Ibadah pada Sabat ke 13 ini di pandu oleh anak - anak.

Perayaan Sabat ke-13 yang dilaksanakan oleh GMAHK Bukit Zaitun Latdalam. Pada perayaan Sabat ke-13 ini dipandu oleh anak-anak.

Oct 3, 2023, 7:22 AM

Adapun ibadah dimulai dengan acara rumah tangga  dan dilanjutkan dengan sekolah sabat yang dipandu oleh anak - anak dari kelas Power Point, dimana para anak-anak menghafalkan ayat emas mereka. Ibadah khotbah dibawakan oleh anak - anak primary, dimana khotbah disampaikan oleh Nona Micel Lololuan, dan dipandu oleh nona Imel Refualu sebagai protokol. Bacaan persembahan dibawakan oleh  Nyong Adindah Dasmasela, dan doa persembahan disampaikan oleh Nyong Meni Refualu, dan yang membacakan ayat tema khotbah ialah nyong Dede Dasmasela.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh anak-anak jemaat dan juga para orangtua dari jemaat Bukit Zaitun Latdalam. Diharapkan anak-anak ini di masa depan akan meneruskan pelayanan yang telah dimulai oleh para orangtua terdahulu di jemaat Latdalam, dan akan bertumbuh menjadi anak-anak yang takut akan Tuhan dan tetap setia sampai Tuhan datang.

Sebagai tambahan, setelah semua kegiatan di laksanakan maka di ahiri dengan makan siang bersama yang sudah di siapkan oleh para ibu-ibu dari jemaat Bukit Zaitun Latdalam. Red(* wartwan surty refualu * hci)

Bagikan berita ini...

Pelayanan Pemuda Advent DSKU Mengadakan Club Ministry Training (CMT) Basic Staff Training (BST)

Pelayanan Pemuda Advent DSKU mengadakan Club Ministry Training (CMT) Basic Staff Training (BST) yang merupakan syarat untuk menjadi Master Guide. Peserta pelatihan ini mencapai 113 orang terdiri atas pembina klub, pendeta, dan calon Master Guide.

Memperingati Hari Guru, Tenaga Pengajar di Kairagi Adventist Academy Dapat Hadiah dari Siswa

Dalam memperingati Hari Guru, para pelajar Kairagi Adventist Academy (KAA) memberikan hadiah kepada Guru-guru yang mengajar di KAA.

KKR “Menang Bersama Yesus” di Wilayah Bitung Barat Hadirkan 6 Pembicara

GMAHK Wilayah Bitung Barat mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani dengan tema "Menang Bersama Yesus". KKR ini menghadari 6 pembicara.

Pemuda GMAHK Jemaat Bira Berbagi Kasih Dengan Janda dan Keluarga Kurang Mampu

Pemuda GMAHK Jemaat Bira mengadakan kegiatan berbagi kasih setelah melaksanakan ibadah sabat. Para pemuda ini menyusuri di desa Birarikei di Kecamatan Tagulandang Selatan.

Rasa Syukur para guru SMP, SMA Swasta Advent Martoba dan SMK Swasta Advent Surya Nusantara di Hari Guru Nasional

Guru dan siswa SMP-SMA Swasta Advent Martoba dan SMK Swasta Advent Surya Nusantara merayakan Hari Guru.

Kebaktian Kebangunan Rohani Penuaian Daerah Misi Maluku

Daerah Misi Maluku Wilayah II Distrik Kairatu menggelar acara Kebaktian Kebangunan Rohani dengan tema Living Hope Indonesia. Dalam acara KKR ini terdapat sembilan anak Tuhan yang dibaptis.

Perkemahan Pemuda Dan Pathfinder GMAHK Jemaat Titawai

GMAHK Jemaat Titawai mengadakan kegiatan perkemahan pemuda dan pathfinder dengan tema "Growing In Christ". Kegiatan perkemahan pemuda dan pathfinder yang disponsori oleh Pemuda Advent dan Lesinussa Pathfinder Club jemaat Titawaai.

Rekreasi Hingga Parade Budaya Ramaikan Malam Terakhir Kegiatan Perkemahan di Daerah Misi Nusa Utara

Daerah Misi Nusa Utara (DMNU) menggelar kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani "Hope For Indonesia" dan selebrasi Care Group dengan menampilkan parade budaya 3 daerah.

Usung Tema Bertahan Hingga Akhir, GMAHK Jemaat Paniki Atas Rayakan HUT ke-37

GMAHK Jemaat Paniki Rayakan HUT ke-37. Momen perayaan HUT ke-37 berdirinya GMAHK Paniki Atas yang dirayakan bersama dengan ibadah Sabat.

Berlangsung Mariah, Daerah Konfrens Minahasa Gelar Selebrasi Penginjilan

Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Daerah Konfrens Minahasa menggelar ibadah sabat bersama. Kegiatan ini dirangkaikan dengan selebrasi penginjilan “Care Group” bertajuk “The Living Hope Indonesia”.