LIVE | KKR DAMAI SEJAHTERAKU BERSAMAMU

26 Nov - 10 Des 2022

Saksikan disini
Peduli Kasih GMAHK Daerah Nusa Tenggara di Pedalaman Timor, Begini Kisahnya

Peduli Kasih GMAHK Daerah Nusa Tenggara di Pedalaman Timor, Begini Kisahnya

KUPANG NTT.hopechannel.id || Gereja Masehi Advent Hari ketujuh Daerah Nusa Tenggara, lakukan aksi Peduli Kasih di Desa Teas Kabupaten Timor Tengah Selatan. Aksi peduli kasih tersebut disponsori oleh bapak J Mamengko, media spektrumnasional.com dan mediakomDNT. (10/11/2020)

GMAHK Daerah Nusa Tenggara melakukan kegiatan Peduli Kasih, membagikan sembaku untuk membantu warga yang berada di Desa Teas

Nusa TenggaraNov 21, 2022, 7:24 AM

Kegiatan peduli kasih yang dilaksanakan tersebut mendapatkan perhatian dari masyarakat desa Teas. Hal ini dengan terlibatnya banyak masyarakat dalam kegiatan tersebut. 

Diungkapkan bahwa proses distribusi perlengkapan dan sembako dilakukan  dengan menerobos lumpur dan jalan terjal. Hal ini dikarenakan jalan menuju desa tersebut berbatu-batu, berlumpur dan banyak tanjakan, sehingga kendaraan harus berhenti  jauh  dan membutuhkan perjalanan kaki selama 2 jam hingga akhirnya sampai di Desa tersebut.

Pada media di lokasi kegiatan, gembala jemaat  Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh jemaat Soe, Toiayo, Mnelalete, Telmanu Pdt. Yanson Nestano  mengungkapkan bahwa dirinya yang adalah gembala jemaat merasa senang dan bersyukur karena ada uluran tangan dari hamba Tuhan untuk masyarakat dan juga anggota jemaat yang ada di desa Teas. “Saya sebagai gembala jemaat merasa senang, dan bersyukur, kepada Tuhan karena  uluran tangan, hamba Tuhan. Bapak M Mamengko, spektrumnasional.com dan mediakomdnt dapat memberikan bantuan untuk kebutuhan setiap hari bagi umat-umat Tuhan di jemaat saya.

Peduli Kasih GMAHK NTT 1
Peduli Kasih GMAHK NTT 1

Dirinya juga berpesan kepada para sponsor yaitu bapak J Mamengko, media spektrumnasional.com dan mediakomDNT jika jemaat akan selalu memberi doa agat tetap maju dalam setiap pelayanan yang ada dan Tuhan selalu memberikan berkat yang  melimpah. “Kami selalu mendoakan kepada spektrumnasional.com dan juga mediakomdnt.com supaya tetap maju dalam  setiap pelayanan-nya dan juga diberkati Tuhan dalam pelayanan. Khususnya juga kepada bapak J Mamengko untuk selalu diberkati Tuhan dalam setiap pelayanannya  kami sangat rindu untuk kegiatan seperti ini dilakukan lagi di tahun tahun berikutnya. 

Sedangkan salah satu Bendahara jemaat  Gereja Advent Yusak Nomleni pada media mengungkapkan bahwa dirinya bersama anggota jemaat merasa sangat senang. “Saya dan anggota jemaat merasa senang oleh karena sesungguhnya masih ada rasa kepedulian terhadap jemaat kami  Puji Tuhan ketika dalam pelayanan seperti ini masih ada belas kasihan dari hamba-hamba Tuhan untuk melihat kondisi jemaat kami” Tuturnya

Peduli Kasih GMAHK NTT 2
Peduli Kasih GMAHK NTT 2

Dirinya mengungkapkan bahwa saat ini sedang dilakukan pembangunan gereja sehingga besar harapannya akan ada orang yang dapat mendoakan dan memberikan bantuan untuk pembangunan lanjutan gedung gereja yang nantinya  akan menjadi pusat pengaruh dalam setiap pelayanan di desa tersebut. “Kami juga sedang melakukan pembangunan gereja jadi kami berharap  untuk mungkin dapat menjadi perhatian melalui dukungan Doa dan dukungan material” Tutupnya. (**/red/tim

Bagikan berita ini...