Jemaat Taman Harapan Buha Kasuratan Rayakan HUT Ke-58. Ini Pesan Pdt. Ritus Keni

Jemaat Taman Harapan Buha Kasuratan Rayakan HUT Ke-58. Ini Pesan Pdt. Ritus Keni

Sep 26, 2022, 10:42 AM

SULAWESI UTARA. hopechannel.id || Perayaan 58 tahun Jemaat Taman Harapan Buha Kasuratan (THBK) pada 24 September 2022 berlangsung meriah.

Ketua gereja DKMMU Pendeta Ritus Keni menyampaikan khotbah untuk mendorong jemaat agar unggul dalam penarikan jiwa, memacu kelompok-kelompok peduli untuk berkembang, tetap bertahan dalam kebenaran melihat sebuah jemaat sangat berharga di mata Tuhan sambil mengapresiasi jemaat dalam pencapaian-pencapaian visi misi konferens.

Pendeta Ritus Keni mengapresiasi Jemaat Taman Harapan Buha Kasuratan karena aktif dalam menyokong Visi Misi Konferens, dimana sudah ada 4 lahan baru yang telah digarap dan telah berhasil di organisir menjadi jemaat sejak jemaat ini berdiri, diantaranya: Jemaat Dipenda Mas - Manado, Jemaat Teep- Minut, Jemaat Kaweruan -Likupang dan tahun ini telah mengorganisir Jemaat Gideon -Ringroad. Diorganisirnya Jemaat Gideon menjadikan Misi penetrasi ladang baru Konferens Manado tahun ini tercapai karena konferens menargetkan 2 jemaat diorganisir, Jemaat 5 September Malalayang 1 Timur telah mendahului diorganisir sebagai satu Jemaat baru dengan Jemaat Malalayang sebagai induk.

Rangkaian ibadah syukur dimulai dengan acara Rumah Tangga dan Diskusi Sekolah Sabat, dilanjutkan dengan fragmen tentang pekerjaan pelayanan dalam jemaat oleh ibu - ibu BWA dan penampilan sabat-13 pelayanan anak-anak. Lagu-lagu pujian di tengah khotbah oleh Serve Him Music Ministry menambahkan semaraknya perayaan ulang tahun gereja. Selain itu, Koor Jemaat THBK menyanyikan lagu “Sukacita” yang menjadi lagu pemersatu seluruh anggota jemaat baik anak-anak sampai orang tua dalam pengharapan kedatangan Tuhan yang kedua kali.

Ritus Keni menghimbau seluruh anggota jemaat Taman Harapan Buha Kasuratan menyiapkan diri secara pribadi untuk kedatangan Tuhan, tetap kerjakan pekerjaan keselamatan.

Selain itu, Pendeta Jimmy Tendean selaku Gembala Jemaat dalam sambutannya menghimbau seluruh anggota jemaat untuk tetap bersinar dengan terangnya dalam penginjilan dan pelayanan seperti tema ulang tahun yang telah dipilih yaitu “Jesus is Coming, Shining Bright, Get Involved.” (**/red/tim FB DKMMU

Bagikan berita ini...