Ikatan Mahasiswa Advent Medan (IMAM) Sukses Gelar Pertandingan Futsal POIM II

Ikatan Mahasiswa Advent Medan (IMAM) Sukses Gelar Pertandingan Futsal POIM II

MEDAN.Hopechannell.id || Tim Rumah Sakit Advent Medan berhasil memenangkan pertandingan futsal pada Pekan Olahraga IMAM (POIM) II di Village Futsal pada Minggu, 21 Mei 2023

Pekan Olahraga IMAM atau POIM II kembali digelar. Kali ini POIM yang diadakan berbeda karena menghadirkan wasit dari luar gereja Advent. POIM diadakan di lapangan Village Futsal, Medan dan berlangsung hingga malam.

May 24, 2023, 4:52 AM

Sebanyak 16 tim dari berbagai daerah seperti Siantar, Dairi, Toba, Samosir, dan Kota Medan datang bertanding memperebutkan Piala pada Pekan Olahraga IMAM (POIM) II di lapangan Village Futsal, Medan.

Dimulai pukul 08.00 WIB, acara dibuka dengan renungan singkat oleh Dir. Pemuda DSKU yaitu Pdt. Nikodemus Ginting dan didampingi oleh Chaplain IMAM yaitu Pdt. R. Situmorang. Tampak hadir pula beberapa pendeta di Kota Medan dan para orangtua yang mendukung anak-anaknya bertanding. Berbeda dari POIM tahun lalu, pertandingan kali ini menghadirkan wasit dari luar gereja Advent. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir tekanan saat pertandingan berlangsung.

Pertandingan berlangsung dengan sengit hingga malam menjelang. Tim RSA Medan unggul dan memenangkan pertandingan pada peringkat pertama, disusul oleh tim SLA-PTASN pada peringkat kedua. Ivan jemaat Veteran, Medan menjadi best player pada POIM II ini. Ketua Pelaksana, Edy Nababan dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan utama pertandingan futsal ini adalah agar orang-orang muda Advent se-Sumatera Utara dapat saling mengenal dan menjalin persahabatan antar gereja.

"Tujuan acara ini adalah agar orang-orang muda Advent se-Sumatera Utara dapat saling mengenal dan menjalin persahabatan antar gereja", ucapnya. Lebih lanjut ia berharap agar kegiatan ini dapat terus dilanjutkan setiap tahunnya agar semua orang muda dapat saling mengenal dan bersahabat melalui olahraga. (**/red/juli sagala- wartawan HCI

Bagikan berita ini...

Pertemuan Ibadah Antara Tiga Jemaat Di Wilayah Pelayanan Pdt Wolly Noya Maluku

Pertemuan ibadah antara 3 jemaat wilayah pelayanan pendeta Wolly Noya dapat terlaksana dengan baik. Tujuan diadakan pertemuan ibadah ini yakni untuk menguatkan iman saat menantikan kedatangan Tuhan yang kedua kali serta membangun kebersamaan antara sesama umat Tuhan.

Pertemuan Ibadah Provinsi Maluku Utara Sekaligus Penutupan KKR Pengharapan Bahagia Menyongsong Maranatha

Perkumpulan Bailengit menjadi tuan rumah dari pertemuan ibadah provinsi Maluku Utara. Pertemuan ini merupakan agenda rutin yang digagas oleh seluruh jemaat dalam provinsi Maluku Utara. Pertemuan ibadah ini disatukan dengan penutupan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan tema "Pengharapan Bahagia Menyongsong Maranatha" dimana di akhir KKR ada 4 jiwa yang menerima Yesus sebagai Tuhan mereka.

Setelah Penantian Panjang, Pembangunan 6 Ruangan Kelas Baru SD Advent Sangatta Temui Titik Terang

Kepala sekolah SD Advent Sangatta berkesempatan untuk berdiskusi dengan Kepala Bagian Pengembangan Mutu Satuan Pendidikan Kab. Kutai Timur mengenai kelanjutan dari perencanaan pembangunan 6 ruangan kelas baru SD Advent Sangatta. Mari kita bawa dalam doa agar pembangunan ruangan kelas baru ini dapat terlaksana dengan baik.

Perguruan SD-SMP Advent Sipitupitu Tamatkan 22 Siswa T.P 2022/2023

Penamatan Perguruan SD-SMP Advent Sipitupitu berjalan dengan baik. Perguruan ini mengundang pembicara asing Joshua Curtis Sunderland sebagai pembicara tamatan dengan didampingi istrinya sebagai penerjemahnya. Bapak Victor Simangunsong selaku kepala sekolah berharap siswa-siswi tamatan dapat menjadi tiang-tiang gereja dan terang dimanapun berada.

Lebih Dari 700 Orang Hadir di Kampus SLA Mebali Tana Toraja Dalam Perayaan 160 Tahun Berdirinya Gereja Advent

Kampus SLA Mebali Tana Toraja dihadiri oleh orang sebanyak 700 orang dalam rangka merayakan perayaan 160 tahun Pergerakan Advent Sedunia. Perayan ini dilaksanakan pada hari kebaktian jumat malam atau vesper dengan pembicara adalah pendeta Jebba, Sekretaris Eksekutif Daerah Misi Luwu Tana Toraja.

Perguruan Advent Di Pekanbaru Lakukan Penamatan, Wakil Direktur Pendidikan Divisi Asia Pasifik Selatan Turut Hadir

2 sekolah Advent di Pekanbaru mengadakan penamatan dengan waktu yang berbeda. Pada penamatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Direktur Pendidikan Divisi Asia Pasifik, Dr. C.Z Panjaitan. Diharapkan pada tahun ajaran yang baru, Perguruan Advent Pekanbaru dapat meningkatkan jumlah murid baru dari waktu sebelumnya.

Setiap Sabat Beribadah di Alam Terbuka, Beginilah Kisah di Pos Pelayanan Sabu Mesara

Setiap Sabat melakukan ibadah di alam terbuka, alasan Pos Pelayanan Mesara melakukan ini dikarenakan belum adanya tanah yang tersedia untuk membangun gereja.

Bakti Wanita Advent Junior GMAHK Daerah Nusa Tenggara Gelar Seminar Reproduksi Bagi Remaja Wanita

BWA Junior GMAHK Daerah Nusa Tenggara menggelar seminar mengenai pentingnya menjaga alat reproduksi bagi kaum wanita, khususnya para remaja. Dimana jika tidak menjaga dengan baik akan berdampak negatif kedepannya.

HUT GMAHK ke 160, Di Maluku Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh emaat Waipia, Mizpa dan Cabang Sekolah Sabat Tananahu Adakan Ibadah Bersama

Dalam rangka merayakan 160 tahun pergerakan Advent sedunia, jemaat Waipia, Mizpa dan cabang sekolah Sabat Tananahu adakan ibadah gabungan/ bersama. Ketua jemaat Waipia mengatakan bahwa kiranya iman kita sebagai warga gereja dapat menjadi berkat dalam kehidupan kita sebagai masyarakat dimanapun berada.

GMAHK Wilayah Halbar Dan Departemen Kependetaan Daerah Konferens Kota Manado dan Provinsi Maluku Utara Adakan KKR

GMAHK Wilayah HalBar dan Departemen Kependetaan Daerah Konferens Kota Manado mengadakan KKR, dimana kegiatan ini juga ada kegiatan pengobatan gratis, pembagian bingkisan kasih, seminar kesehatan, seminar rumah tangga, dan pengembangan tabiat anak. Diakhir KKR ini sebanyak 11 jiwa yang menerima Yesus sebagai juruselamat mereka.