LIVE | KKR DAMAI SEJAHTERAKU BERSAMAMU

26 Nov - 10 Des 2022

Saksikan disini
Hari ke Dua Rapat Akhir Tahun GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, Ada Kisah Menarik

Hari ke Dua Rapat Akhir Tahun GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, Ada Kisah Menarik

MANADO. hopechannel.id || Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Minahasa Utara Bitung Pdt. Lerry Raranta mengawali Rapat Akhir Tahun GMAHK UKIKT dengan memberikan pekabaran firman Tuhan yang dibawakan dengan penuh semangat.

Rapat Akhir Tahun Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur dibikin tambjuk saat pendeta raranta membawakan kesaksian tentang apa yang terjadi setahun ini.

MANADONov 21, 2022, 8:32 AM

Suasana ruang rapat yang bertempat di Aula KM. Bahari Kantor Pusat GMAHK UKIKT Jl. Sarapung No. 31 Manado menjadi hidup bahkan para peserta rapat pimpinan Daerah, Konferens/Sission dan Institusi terbawa dengan suasana yang diciptakan melalui kesaksian hidup yang diungkapkan Pdt. Raranta disaat ia pernah melayani saat kerusuhan Ternate terjadi.

Rapat Akhir Tahun Uni Timur
Rapat Akhir Tahun Uni Timur

“Yang kami lakukan hanyalah berdoa, berdoa dan berdoa Penyerahan dengan sungguh kepada Tuhan! Ada begitu banyak mujizat yang kami alami, saya membayangkan situasi pada saat itu, sangat mencekam! Terjadi pembantaian dan gereja dibakar namun Tuhan sungguh baik, kami ada hingga saat ini semua hanya kemurahannya.” Ungkap Pdt. Raranta 

Selanjutnya Pdt. Samuel Y Bindosano selaku ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur memaparkan program gereja kepada seluruh pimpinan peserta rapat perihal tujuan yang harus dicapai dari setiap organisasi gereja baik konferens, mission maupun institusi dan juga menekankan kembali akan tema gereja di tahun 2023 Reach The World “I Will Go, Be His Witness”. (**red/tim/eiuc)

Bagikan berita ini...