Guru-Guru Yayasan Daerah Sumatera Kawasan Utara (DSKU) Adakan Teacher's Bible camp Hope For Indonesia

Guru-Guru Yayasan Daerah Sumatera Kawasan Utara (DSKU) Adakan Teacher's Bible camp Hope For Indonesia

PEMATANG SIANTAR. hopechannel.id || Teacher's Bible Camp Hope For Indonesia DSKU dilaksanakan di SLA-PTASN Siantar pada hari Jumat sampai Minggu (26 - 28 Januari 2024)

Guru-guru Yayasan Daerah Sumatera Kawasan Utara mengadakan kegiatan Teacher's Bible Camp Hope For Indonesia. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi program penginjilan di daerah sumatera kawasan utara melalui lembaga pendidikan.

Feb 9, 2024, 3:50 AM

Kegiatan yang dilakukan selama 3 hari 2 malam ini berlangsung dengan baik. Tampak Guru-Guru menikmati semua acara yang disuguhkan dalam acara tersebut.

Guru-Guru Yayasan Daerah Sumatera Kawasan Utara (DSKU) Adakan Teacher's Bible camp Hope For Indonesia
Guru-Guru Yayasan Daerah Sumatera Kawasan Utara (DSKU) Adakan Teacher's Bible camp Hope For Indonesia

Diawali dengan acara pembukaan, setiap kontingen dari berbagai daerah memasuki ruangan dengan maskot yang mengenakan pakaian daerah asal dan diikuti oleh rombongan Guru yang membawa spanduk. Adapun maskot yang tampil mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah antara lain Simalungun, Melayu, Karo, Pakpak, Batak Toba, dan Tapanuli Selatan.

Tak hanya sampai di situ, acara pembukaan ini berlangsung semakin meriah dengan adanya penampilan tarian pembukaan dan pelepasan balon yang dilakukan di lapangan terbuka.

Salah satu kegiatan yang ada, yaitu pelepasan balon
Salah satu kegiatan yang ada, yaitu pelepasan balon

Acara Teacher's Bible Camp ini di bagi dalam beberapa sesi dan setiap sesinya di sajikan oleh narasumber yang berpengalaman antara lain Pdt. B.Sitanggang (Ketua GMAHK DSKU), Bpk. Parulian Sihotang (Direktur Pendidikan UIKB), Pdt.Kingston Pandiangan (Direktur Pendidikan DSKU), dan Bpk. Sedia Simbolon (Rektor PTASN).

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan program penginjilan di Daerah Sumatera Kawasan Utara melalui Lembaga Pendidikan akan semakin maju dan memenangkan banyak jiwa baru bagi Tuhan.

Bagikan berita ini...

Sambut Global Youth Day, Elsa Tim Pathfinder Club Beraksi Melayani Masyarakat di Desa Parmonangan

Elsa Tim Pathfinder Club Distrik Samosir Timur mengadakan kegiatan pelayanan masyarakat dalam mempringati Global Youth Day. Kegiatan ini bertemakan "Show up in the cities".

Sekretaris DMNU Pdt Hartje Sandil  Lakukan Kunjungan Pelayanan di GMAHK Jemaat Laine

Sekretaris DMNU Pdt Hartje Sandil Lakukan Kunjungan Pelayanan di GMAHK Jemaat Laine. Selain memberi motivasi kepada warga jemaat, Pdt Hartje juga mengajak umat-umat Tuhan di jemaat ini untuk terus menghidupkan cara hidup jemaat mula-mula.

GMAHK Jemaat Wusa Melaksanakan Kegiatan Health Expo

GMAHK Jemaat Wusa mengadakan kegiatan Health Expo. Kegiatan ini dibarengi dengan konsultasi serta pemeriksaan kesehatan.

Kegiatan pengukuhan pengurus BWA GMAHK rayon 3 pulau Ambon daerah misi Maluku

Kegiatan pengukuhan pengurus BWA GMAHK rayon 3 pulau Ambon daerah misi Maluku. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan GMAHK daerah misi Maluku, sekretaris, bendahara, direktur departemen GMAHK daerah misi Maluku.

Direktur Pemuda GMAHK DSKU Lantik Prana Angkatan Ke-27 dan CMG Angkatan 2023 Medan

Direktur Pemuda GMAHK DSKU Lantik Prana Angkatan Ke-27 dan CMG Angkatan 2023 Medan. Pelantikan ini di gelar di GMAHK Henokh Gatot Subroto.

Paduan Suara Pelajar  Klabat Adventist Academy Melaksanakan Pelayanan di GMAHK Jemaat Sentrum Sario

Paduan Suara Pelajar Klabat Adventist Academy Melaksanakan Pelayanan di GMAHK Jemaat Sentrum Sario. Lewat pelayanan ini diharapkan para siswa semakin dikuatkan dalam hal kerohanian.

PERKEMAHAN PERGURUAN ADVENT PEKANBARU

Perguruan Advent Pekanbaru mengadakan kegiatan perkemahan. Kegiatan Perkemahan ini adalah program rutin yang dilaksanakan sekali setahun sebagai bagian pembinaan sekolah bagi anak-anak didik PAP.

Para Pendeta, Ketua dan Direktur Komunikasi Jemaat di Wilayah Nusa Utara Dibekali Literasi Digital

Para Pendeta, Ketua dan Direktur Komunikasi Jemaat di Wilayah Nusa Utara Dibekali Literasi Digital. Kegiatan ini diharapkan untuk setiap anggota gereja boleh menjadikan Medsos sebagai sarana untuk mengabarkan kabar baik tentang Tuhan.

PA Minut-Bitung Matangkan Persiapan Global Youth Day Tahun 2024

PA Minut-Bitung Matangkan Persiapan Global Youth Day Tahun 2024. Adapun persiapan ini ditandai dengan digelarnya rapat para pengurus PA wilayah di GMAHK Getsemani Manembo-nembo Bitung yang dipimpin langsung Direktur PA DMUB, Pdt Pierson Doringin.

Sukseskan Global Youth Day, Pemuda Advent  Distrik Kisar Turun Ke Jalan. Ini Yang Dilakukan

Pemuda Advent Distrik Kisar mengadakan kegiatan Global Youth Day 2024. Kegiatan sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan demi menyambut global Youth Day 2024. Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa peduli kita tentang kebersihan lingkungan