LIVE | KKR DAMAI SEJAHTERAKU BERSAMAMU

26 Nov - 10 Des 2022

Saksikan disini
GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Adakan Rapat Akhir Tahun, Selengkapnya Di Sini

GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Adakan Rapat Akhir Tahun, Selengkapnya Di Sini

MANADO. hopechannel.id || Rapat Akhir Tahun Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) telah dimulai.

Rapat Akhir Tahun Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur telah dimulai dan berlangsung selama sepekan.

MANADONov 21, 2022, 6:56 AM

Rapat ini akan berlangsung selama sepekan dimulaikan pada Kamis, 17 November - Kamis, 24 November 2022.

Dihadiri oleh seluruh pimpinan Daerah Konferens/Mission & Institusi yang ada di wilayah pelayanan Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur. Ini merupakan rapat tahunan dari organisasi gereja Advent guna mengevaluasi pelayanan pekerjaan Tuhan selama tahun berjalan dan membahas berbagai hal guna kemajuan dan perkembangan pekerjaan Tuhan di setiap daerah konferens, mission & institusi.

Rapat Akhir Tahun 1
Rapat Akhir Tahun 1

Rapat diawali dengan ibadah bersama, pekabaran firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Thedd Jones Windewani selaku Ketua GMAHK Daerah Misi Papua Barat dan dilanjutkan dengan pembekalan mengenai pengelolaan aset gereja yang dibawakan langsung oleh Bpk. Roy B Nadeak, seorang anggota gereja yang setia, yang ditempatkan Tuhan dalam pemerintahan untuk menangani aset negara.

Setelah pemaparan oleh Nadeak dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Banyak pertanyaan yang disampaikan para pimpinan gereja sehubungan dengan permasalahan aset organisasi yang dihadapi dilapangan. Kehadirannya sangat membantu dalam penyelesaian permasalahan yang dihadapi oleh gereja. Ia juga menghimbau agar permasalahan aset organisasi di setiap daerah konferens/mission & institusi segera di selesaikan tidak lewat dari tahun ini.

Rapat Akhir Tahun 2
Rapat Akhir Tahun 2

Kegiatan dilanjutkan dengan Interview yang dilakukan pimpinan GMAHK UKIKT kepada pimpinan institusi maupun daerah konferens/mission sebagai bahan evaluasi dalam pelayanan pekerjaan Tuhan dalam kurun waktu kurang lebih selama satu tahun. (**red/tim/eiuc)

Bagikan berita ini...