Dukung Dan Meriahkan Global Youth Day, GMAHK Jemaat Pondok Kopi Jakarta Timur Berbagi Di  Panti Asuhan

Dukung Dan Meriahkan Global Youth Day, GMAHK Jemaat Pondok Kopi Jakarta Timur Berbagi Di Panti Asuhan

JAKARTA. hopechannel.id || Dalam rangka memeriahkan dan mendukung Global Youth Day, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Pondok Kopi Jakarta Timur adakan kegiatan sosial. Kegiatan sosial yang dilakukan adalah membagi sembako untuk Panti Asuhan Sinar Kasih di Mustika Jaya Bekasi. (Sabtu 11/03/2023)

Dalam rangka memeriahkan dan mendukung Global Youth Day, GMAHK Jemaat Pondok Kopi melakukan berbagi kasih untuk panti asuhan Sinar Kasih yang berada di Mustika Jaya, Bekasi.

Mar 13, 2023, 9:08 AM

Pada media gembala jemaat Pdt. Wendra Situmorang melalui sambungan telepon membenarkan kegiatan tersebut dan menjelaskan jika kegiatan tersebut dilakukan guna memeriahkan dan mendukung Global Youth Day dengan berbagi kasih pada Panti Asuhan Sinar Kasih yang ada di Mustika Jaya Bekasi.

“Kita dari jemaat pondok Kopi Jakarta Timur dalam rangka memeriahkan dan mendukung Global Youth Day melakukan aksi berbagi kasih untuk panti Asuhan sinar kasih yang ada di Mustika Jaya Bekasi.

Anggota jemaat yang hadir merasa bersukacita dan berbahagia karena dapat berbagi bersama anak-anak yang berada di Panti tersebut. Seperti yang diungkapkan jika kegiatan yang dilakukan pada kurang lebih 35 anak yang berada di Panti Asuhan Sinar Kasih di Mustika Jaya Bekasi di mana terdapat anak-anak yang bersekolah di bangku sekolah dasar, SMP dan SMA serta ada juga sudah berkuliah. 

“Kami sangat senang melayani mereka  dimana kurang lebih ada 35 anak yang di asuh oleh Panti Asuhan Sinar Kasih di Mustika Jaya Bekasi.  Dimana yang 35 orang itu ada terdiri dari  ada yang sekolah dasar, ada yang SMP dan  ada yang SMA bahkan ada yang sudah kuliah” Lanjutnya.

Selain  dilakukan kegiatan berbagi kasih, dilakukan pula kebaktian singkat berupa renungan serta diakhiri dengan bernyanyi . Dan sebagai pimpinan jemaat, Pdt. Wendra Situmorang berharap kegiatan ini akan dilakukan terus menerus oleh jemaat. “Kita adakan kebaktian singkat, renungan singkat lalu diakhiri dengan perkenalan bersama dan bernyanyi dan dokumentasi.”

“Harapan saya pada waktu saya menyampaikan renungan singkat juga bahwa ini akan dilakukan oleh jemaat dua kali dalam setahun atau sekali setahun karena ibadah yang sejati itu adalah mengunjungi Panti Jompo, anak yatim dan orang-orang yang terlantar”. Tutupnya (**/red/tim/HCI

Bagikan berita ini...

Seminar Keuangan dan Penatalayanan GMAHK Kota Medan Dan Sekitarnya

GMAHK Daerah Sumatera Kawasan Utara mengadaka seminar keuangan dan penatalayanan. Seminar ini dibuat agar mendorong para jemaat dalam memberikan persembahan atau perpulan kepada bendahara dan juga membimbing bendahara dalam membuat laporan keuangan.

Melayani di Pedalaman Papua Begini Kisah Tenaga Sukarela Pelayan Masyarakat (TSPM)

Kisah Tenaga Sukarela Pelayanan Masyarakat yang melayani di pendalaman Papua. Kontriibusi mereka sangatlah penting bagi masyarakat sekitar.

Jemaat Filadelfia Limo Cinere Buka Cabang Sekolah Sabat Kampung Betawi, Selengkapnya di Sini

Jemaat Filadelfia Limo Cinere membuka cabang Sekolah Sabat Kampung Betawi. Pembukaan dari Cabang Sekolah Sabat ini akan menjadi cikal bakal gereja Advent Betawi di Indonesia.

GMAHK Daerah Nusa Tenggara Panen Perdana Kacang Hijau, Diperkirakan Kurang Lebih 2 Ton

GMAHK Daerah Nusa Tenggara mengadapan panen Kacang Hijau perdana. Dari panen ini diperkirakan akan menghasilkan kurang lebih 2 ton kacang hijau.

Pathfinder Club Abepura Lakukan Hiking, Penanaman Pohon Dan Pembersihan Lingkungan

Pathfinder Club Abepura mengadakan kegiatan hiking beserta penanaman pohon dan pembersihan lingkungan. Kegiatan ini bertujuan untuk menyelesaikan salah satu tuntutan untuk kelas Pathfinder

Pemuda Advent Jemaat GMAHK Pioneer Merauke Kota Laksanakan Kegiatan PA Di Alam

Pemuda Advent dari Jemaat GMAHK Pioneer Merauke Kota mengadakan kegiatan pemuda Advent di alam. Kegiatan dari PA Alam ini diharapkan bisa merangkul semua orang muda pada jemaat untuk terlibat dalam kegiatan rohani.

Konser Amal Untuk Membangun Gereja Purwodadi Yang Rubuh,  Hadirkan Penyanyi Terkenal

Konser amal untuk pembangunan Gereja Purwodadi dilakukan pada hari Minggu 19 Maret 2023. Dalam gelar konser amal tersebut menyungsung tema "The Glory of Kindnes". Konser amal tersebut juga menghadirkan penyanyi terkenal.

Dalam rangka Global Youth Day, Bakor PA Wilayah III  Bersama Distrik Tebing Tinggi Lakukan Pelayanan Kasih

Bakor PA Wilayah III bersama juga dengan Distrik Tebing Tinggi mengadakan pelayanan masyarakat ke Panti Asuhan Selfan dalam rangka Global Youth Day. Dalam pelayanan ini diharapkan kiranya setiap anak dapat belajar untuk berbagi kasih dan merasakan kasih Tuhan di dalam kehidupan mereka.

Kabar Duka Datang Dari Anggota GMAHK Jemaat Karang Indah Merauke

Kabar duka cita datang dari salah satu anggota GMAHK di Merauke. Salah satu pendiri Jemaat Karang Indah meninggal dunia. GMAHK Merauke mengadakan kunjungan untuk melaksanakan ibadah penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan.

Maknai Global Youth Day, Pemuda GMAHK Jemaat Sangatta Pinang Dalam Lakukan Hal Ini

Para pemuda GMAHK Jemaat Sangatta Pinang Dalam mengadakan kegiatan berbagi kasih dengan membagikan sembako untuk masyarakat dan kegiatan membersihkan perumahan warga dalam merayakan acara Global Youth Day.