Rektor Universitas Advent Bandung Hadir di 10 Hari Berdoa Yayasan Pendidikan Advent Sangatta.

Rektor Universitas Advent Bandung Hadir di 10 Hari Berdoa Yayasan Pendidikan Advent Sangatta.

KUTAI TIMIR. hopechannel.id || Yayasa Perguruan Advent Sangatta kedatangan Rektor Universitas Advent Bandung Pdt. M. Pardosi sebagai pembicara Lanjutan Ibadah 10 Hari Berdoa hari Ke-6 di Yayasan Pendidikan Advent Sangatta, Kamis 19 Januari 2023.

Kegiatan ibadah 10 hari berdoa di Yayasan Pendidikan Advent Sangatta acara dimulai Pukul 07.30 Wita dan bertempat di Gedung GMAHK Sangatta Pinang Dalam.

KUTAI TIMURJan 26, 2023, 2:48 AM

Sebuah sukacita yang luar biasa dimana seorang pimpinan sekaligus rektor Universitas Advent Indonesia Bandung yang menyampaikan Firman Tuhan untuk didengarkan bersama. Hal ini dilihat dari Kedatangannya yang disambut antusias oleh Kepala Sekolah SD-SMP, Guru dan Staff serta seluruh Siswa/I SD-SMP serta para Alumni UNAI era 90 dan 2000an yang dimana sebagai tenaga pendidik di  Yayasan Perguruan Advent Sangatta.

Pdt M. Pardosi mengajak kepada seluruh siswa/I untuk terlibat dalam menerapkan dalam hal Berdoa. “Ini kesempatan untuk kita semua mendoakan seluruh teman-teman, sanak saudara kita, keluarga besar kita, bapak/ibu guru, dan kesehatan kita masing- masing serta menghidupkan kembali kemauan kita dalam Hal berdoa setiap saat dimanapun kita berada” Ungkapnya.

“mari kita menerapkan hal yang sering dilakukan oleh Tuhan Yesus. Tuhan Yesus sendiri tidak terlepas dalam Hal Berdoa. Lanjutnya

Kunjungan Kerja Rektor Universitas Advent Bandung ke Sangatta sangatlah membawa sukacita serta berkat  terutama kepada Yayasan Perguruan  Advent Sangatta. Selain itu, kedatangan Rektor Universitas Advent Bandung Pdt. M. Pardosi di Sangatta Kutai Timur ini adalah  atas undangan sebagai pembicara Ibadah Perayaan Natal yang diselenggarakan oleh Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kab. Kutai Timur Hari Kamis 19 Januari 2023 yang diselenggarakan di Gereja Christian Center (GYCC) di Jl. Soekarno-Hatta Sangatta, Kutai Timur.  (**red/Kharmel

Banyak Orang Bertanya: Apakah Ada Kesalahan dalam Alkitab?

Apakah anda juga memiliki pertanyaan yang sama yaitu "Apakah Terdapat Kesalahan Dalam Alkitab?". Sebenarnya itu adalah hal yang lumrah. Semoga melalui penjelasan kali ini kita akan melihat kebenaran Alkitab lebih dalam.

Bukti Alkitab Adalah Firman Tuhan yang Tak Terbantahkan

Apakah Alkitab benar-benar Firman Tuhan? Bukti Alkitab Asli? Melalui berbagai bukti arkeologis, nubuatan yang terpenuhi, dan keajaiban penyusunannya, Alkitab terbukti lebih dari sekedar buku. Temukan penjelasan bukti bahwa Alkitab adalah Firman Tuhan melalui artikel ini.

Pentingnya Menghafal Ayat Alkitab: Manfaat dan Cara Efektifnya

Menghafal ayat Alkitab adalah praktik berharga yang memberikan beragam manfaat baik untuk kehidupan pribadi maupun pelayanan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa menghafal ayat-ayat Alkitab sangat penting, serta beberapa metode efektif untuk menghafalkannya.

Penggunaan Waktu yang Berharga Menurut Firman Tuhan

Bagaimana penggunaan waktu yang berharga berdasarkan Alkitab? banyak orang mengetahui bahwa waktu itu berharga, tetapi selalu mengabaikan untuk mengaplikasikannya. Ikuti penjelasan berikut ini untuk membantu anda menghargai setiap momen yang diberikan Tuhan.

Hidup Merdeka dari Dosa yang Perlu Dipertahankan Setiap Orang Kristen

Hidup merdeka dari dosa telah dijanjikan kepada seluruh umat manusia. Namun, banyak orang masih belum menyadari bahwa kemerdekaan sudah ada didepan mata mereka. Dalam kasus lain, ada beberapa orang yang telah menerima hidup merdeka, tetapi terancam kehilangan kemerdekaan akibat tidak mengetahui cara mempertahankannya.

10 Janji Alkitab yang Harus Diketahui Setiap Orang Kristen

Ada banyak Janji Alkitab yang bisa kita temukan. Tapi saat ini ada 10 Janji penting yang harus kita ketahui sebagai orang Kristen. Setelah membacanya anda pasti diubahkan.

Apa Saja Yang Bisa Didoakan?

Apa saja yang bisa kita doakan? Apakah semua bisa kita doakan kepada Tuhan atau hanya hal-hal yang kecil saja?

Apa Itu Doa Yang Sebenarnya?

Buat anda yang belum tahu DOA ITU APA, BAGAIMANA DOA YANG BENAR. Ikuti penjelasan berikut ini

Wanita Pekerja di Alkitab: Dalam Pemerintahan

Wanita yang bekerja di luar rumah merasa dihakimi karena dikira telah kehilangan panggilan keibuan-nya. Wanita yang bekerja di dalam rumah merasa gelisah melihat pencapaian temannya yang bekerja di luar rumah. Jadi, di mana titik idealnya?

Cara Meningkatkan Kesehatan Usus Anda

Sebagian besar dari 40 triliun bakteri di tubuh berada di dalam usus. Dan, mereka sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan.