Yayasan Pendidikan Advent Sangatta Programkan Kunjungan Ke Rumah Siswa SD dan SMP

Yayasan Pendidikan Advent Sangatta Programkan Kunjungan Ke Rumah Siswa SD dan SMP

Sangatta.hopechannel.id || Yayasan Pendidikan Advent Sangatta programkan kunjungan ke rumah siswa/I SD dan SMP mulai awal Agustus hingga Desember. Program ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik, dan tepat waktu. Dan akan menampung seluruh kritik, saran dan pesan dari Orangtua/Wali siswa, sehingga terwujudnya kemajuan Pendidikan di Sekolah Advent Sangatta.

Yayasan Pendidikan Advent Sangatta mengadakan program kunjungan ke rumah para siswa-siswi SD dan SMP. Tujuan utama kunjungan rutin ini adalah mengupayan dan menjalin hubungan yang baik antara pihak sekolah dan keluarga atau orangtua siswa yang bersekolah di SD – SMP Advent Sangatta Utara.

Sep 15, 2023, 4:06 AM

Kunjungan kerumah siswa terus diupayakan oleh seluruh Guru dan Staff Sekolah Advent Sangatta. Dalam hal ini, kunjungan merupakan hal yang rutin dilakukan oleh seluruh guru dan staff di Yayasan Pendidikan Advent Sangatta, baik dari SD maupun SMP.

 Tujuan utama kunjungan rutin ini adalah mengupayan dan menjalin hubungan yang baik antara pihak sekolah dan keluarga atau orangtua siswa yang bersekolah di SD – SMP Advent Sangatta Utara. Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah, Royani Sitanggang, minggu (10/09/23), “Kami berharap melalui kunjungan rutin ini mengupayakan terjalinnya hubungan maupun kerja sama yang baik antara kami pihak sekolah dan orangtua/wali murid kedepannya”, ungkap Royani Sitanggang. 

Tentu seluruh Lembaga Pendidikan Advent di Indonesia secara khusus adalah mengedepankan pelayanan dan melayani. Sama halnya yang pernah Yesus lakukan semasa di Dunia ini, ialah mengedepankan pelayanan dan melayani, mengunjungi dan mendoakan. Oleh karena itu, teladan seperti yang Yesus lakukanlah yang menjadi bentuk pelayanan pihak sekolah terhadap seluruh orangtua/wali murid. “Kami belajar dan meneladani seperti apa yang dilakukan Yesus semasa di dunia ini, dengan pelayanan kami mengunjungi dan mendoakan secara khusus keluarga dari siswa/I kami, ujar Royani Sitanggang kepada media HCI. 

Hal ini juga mendapat apresiasi yang baik dari Ketua Dewan Sekolah Alfin Seno Bayan saat dikonfirmasi di kediamannya oleh jurnalis HCI. Alfin Seno Bayan mengatakan “Selaku Ketua Dewan Sekolah sangat senang melihat dan mendengar program kunjungan kerumah siswa/I tersebut, dan ini bentuk kerjasama yang baik seluruh Pegawai dan Staff di Yayasan Pendidikan Advent Sangatta. Kerjasama seluruh Pegawai dan Staf ini akan selalu di support oleh Pihak Dewan Sekolah untuk terlaksananya program tersebut dengan baik” Ungkap Alfin Seno Bayan. (**/red/Kharmel Sihotang-Wartawan HCI

files

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!