Usung Tema Bertahan Hingga Akhir, GMAHK Jemaat Paniki Atas Rayakan HUT ke-37

Usung Tema Bertahan Hingga Akhir, GMAHK Jemaat Paniki Atas Rayakan HUT ke-37

MINUT. hopechannel.id || Nuansa spesial nampak dalam perayaan Sabat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Paniki Atas di Daerah Misi Minahasa Utara dan Kota Bitung, Sabtu (25/11/2023).

GMAHK Jemaat Paniki Rayakan HUT ke-37. Momen perayaan HUT ke-37 berdirinya GMAHK Paniki Atas yang dirayakan bersama dengan ibadah Sabat.

Nov 27, 2023, 8:35 AM

Ini seiring dengan momen perayaan HUT ke-37 berdirinya GMAHK Paniki Atas yang dirayakan bersama dengan ibadah Sabat. Semakin bersukacita lagi, perayaan yang mengusung tema “Bertahan Hingga Akhir” ini, turut dihadiri oleh unsur pemerintah, dalam hal ini Camat Talawaan, Alexander C Warbung.

Dalam arahannya mewakili Bupati Minahasa Utara, Warbung mengajak semua warga GMAHK Jemaat Paniki Atas untuk terus bergandengan tangan menjaga semangat kebersamaan serta kekeluargaan.

“Karena akan terasa sangat sulit untuk bekerja sama ketika kebersamaan serta kekeluargaan tidak terjalin baik. Dan ini tentu akan memberi dampak juga terhadap upaya menyukseskan program-program pemerintah,” ujarnya.

Officer jemaat foto bersama dengan Camat Talawaan, Alexander C Warbung.
Officer jemaat foto bersama dengan Camat Talawaan, Alexander C Warbung.

Oleh sebab itu, di momen HUT ini ia berharap akan terus tumbuh komitmen untuk saling support satu dengan yang lain. “Sebagaimana tema yang dipilih adalah “Bertahan Hingga Akhir”, ini kiranya jadi dorongan bagi kita semua untuk tetap kokoh dalam kebersamaan,” serunya.

Sementara itu, beberapa anggota jemaat nampak sangat bersukacita di momen tersebut. Mereka mengaku telah banyak merasakan berkat Tuhan sehingga masih boleh eksis hingga kini.

“Banyak tantangan yang kita hadapi, namun Allah terus menunjukkan kasih-Nya sehingga setiap rintangan yang menghadang, semua boleh terlewati,” ucap salah seorang warga jemaat. Sekadar diketahui, dalam ibadah syukur HUT kali ini, jemaat mengambil ayat dalam Injil Matius 10:23 sebagai ayat motivasi bersama. (**/red/wartawan hci).

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!