Sekretaris DMNU Pdt Hartje Sandil  Lakukan Kunjungan Pelayanan di GMAHK Jemaat Laine

Sekretaris DMNU Pdt Hartje Sandil Lakukan Kunjungan Pelayanan di GMAHK Jemaat Laine

SANGIHE hopechannel.id || Kunjungan pelayanan ke jemaat kembali dilakukan Sekretaris Daerah Misi Nusa Utara (DMNU), Pdt Hartje Sandil, Sabtu (24/2/2024).

Sekretaris DMNU Pdt Hartje Sandil Lakukan Kunjungan Pelayanan di GMAHK Jemaat Laine. Selain memberi motivasi kepada warga jemaat, Pdt Hartje juga mengajak umat-umat Tuhan di jemaat ini untuk terus menghidupkan cara hidup jemaat mula-mula.

Feb 29, 2024, 7:02 AM

Didampingi sang istri tercinta, kali ini Pdt Hartje berkunjung ke Distrik Lapango, Manganitu Selatan tepatnya di Jemaat Laine. Selain memberi motivasi kepada warga jemaat, Pdt Hartje juga mengajak umat-umat Tuhan di jemaat ini untuk terus menghidupkan cara hidup jemaat mula-mula.

Sekretaris DMNU, Pdt Hartje Sandil sedang melayani di acara khotbah sabat siang.
Sekretaris DMNU, Pdt Hartje Sandil sedang melayani di acara khotbah sabat siang.

“Tetap teguh memegang kebenaran serta selalu saling topang dalam segala hal baik,” ujar Pdt Hartje. Tidak lupa juga ia mengapresiasi para anggota jemaat yang walau hanya seberapa namun tetap terus berkomitmen di dalam iman.

“Saya rindu pertemuan kita akan terus berlanjut sampai kerajaan surga yang Tuhan telah siapkan,” kuncinya. Sementara itu, warga jemaat mengaku sangat senang boleh kembali dikunjungi pimpinan organisasi DMNU, khususnya Sekretaris Daerah, Pdt Hartje Sandil.

Foto bersama usai ibadah sabat siang.
Foto bersama usai ibadah sabat siang.

“Terima kasih kepada pendeta dan keluarga yang selalu menguatkan kami di jemaat ini. Kiranya Tuhan memberkati pelayanan pendeta sekeluarga,” ungkap warga jemaat. (**/red/ein-wartawan hci)

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!