Rumah Sakit Advent Manado Gelar Temu Gembira Klub Sehat, Ini Yang Dilakukan

Rumah Sakit Advent Manado Gelar Temu Gembira Klub Sehat, Ini Yang Dilakukan

Jan 31, 2022, 7:29 AM

MANADO.hopechannel.id || Rumah Sakit Advent Manado (RSAM) gelar Temu Gembira Klub Sehat pada minggu 23 Januari 2022. Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 50 orang yang datang dari berbagai kalangan.

Rilis yang diterima media diungkapkan bahwa acara Temu Gembira Klub Sehat tersebut dimulai dengan diadakannya pemeriksaan kesehatan gratis oleh tim dari Rumah Sakit Advent Manado dan juga tim dari Yayasan Eden Way Indonesia. dan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama.

Setelah dilakukan senam bersama, acara dilanjutkan dengan seminar kesehatan yang membahas tentang Demam Berdarah pada Anak dan dibawakan oleh dr. Gerald Langingi, Sp.A.

Dalam seminar tersebut, dr. Gerald memberikan tips-tips untuk pencegahan dan penanganan yang diperlukan apabila anak mengalami penyakit DBD. Pada akhir sesi seminar, dr. Gerald memberikan pertanyaan kepada para peserta dan memberikan hadiah kepada mereka yang bisa menjawab. Pihak Rumah Sakit juga menyediakan doorprize berupa voucher pemeriksaan kesehatan gratis kepada beberapa peserta yang hadir.(**/TIM

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!