Rekreasi Hingga Parade Budaya Ramaikan Malam Terakhir Kegiatan Perkemahan di Daerah Misi Nusa Utara

Rekreasi Hingga Parade Budaya Ramaikan Malam Terakhir Kegiatan Perkemahan di Daerah Misi Nusa Utara

SANGIHE. hopechannel.id || Jelang berakhirnya semua rangkaian kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) “Hope For Indonesia” dan selebrasi Care Group yang digelar Daerah Misi Nusa Utara (DMNU), para peserta turut menampilkan parade budaya 3 daerah.

Daerah Misi Nusa Utara (DMNU) menggelar kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani "Hope For Indonesia" dan selebrasi Care Group dengan menampilkan parade budaya 3 daerah.

Nov 28, 2023, 3:28 AM

Diketahui, kegiatan KKR dan selebrasi kelompok peduli ini dipusatkan di kota Tahuna, Kabupaten Sangihe dengan melibatkan peserta dari 2 kabupaten yakni Sitaro dan Talaud.

Tidak heran jika kemudian sejumlah atraksi budaya turut ditampilkan di antaranya ialah tarian 4 wayer. Salah seorang peserta dari Kabupaten Talaud, Donal Lule, mengaku senang menghadiri kegiatan ini.

“Banyak pengalaman rohani yang saya dapat selama kurang lebih satu minggu mengikuti kegiatan ini. Dan pada malam ini juga semakin berkesan dengan tampilnya beberapa pertunjukan budaya,” aku lelaki yang belakangan diketahui merupakan salah satu anggota jemaat dari Distrik Talaud Utara ini.

Kegiatan KKR "Hope For Indonesia" dan Selebrasi Care Group
Kegiatan KKR "Hope For Indonesia" dan Selebrasi Care Group

Ia pun berharap kegiatan ini akan terus digelar secara rutin sehingga anggota jemaat di DMNU bisa lebih saling kenal.

“Akan lebih baik lagi jika ke depan diagendakan di saat libur sekolah sehingga lebih banyak lagi pesertanya,” usulnya sembari menegaskan jika pihaknya merasa sangat termotivasi serta terberkati dengan acara tersebut.

WhatsApp Image 2023-11-27 at 8.28.39 PM

Adapun kegiatan yang digelar berupa KKR dengan pembicara Pdt Segondino Asoy, M. Min, dan selanjutnya pada hari Sabat 25 November 2023 dilaksanakan selebrasi kelompok peduli. Sedangkan malamnya diramaikan dengan parade budaya. Jumlah peserta kegiatan kurang lebih 750 orang yang merupakan utusan dari jemaat-jemaat di Kabupaten Sangihe, Talaud serta Sitaro. (**/red/wartawan hci).

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!