Puluhan Paket Bantuan Beras Dibagikan GMAHK Jemaat Pulau Gangga Bersama Dengan FOG Ministry

Puluhan Paket Bantuan Beras Dibagikan GMAHK Jemaat Pulau Gangga Bersama Dengan FOG Ministry

MINUT.Hopechannel.id || Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, GMAHK Jemaat Pulau Gangga bersama Family of God (FOG) Ministry berbagi kasih dengan masyarakat pulau Gangga, di Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Sebagai ekspresi kepedulian terhadap sesama, GMAHK Jemaat Pulau Gangga bekerja sama dengan Family of God (FOG) Ministry dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Pulau Gangga, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Bantuan yang diberikan berupa paket beras 2 kg yang disalurkan langsung kepada warga. Pdt. Frengky Lampeang menyatakan, 'Sejalan dengan program sosial FOG Ministry, kami telah memberikan bantuan berupa paket beras (2 kilogram) kepada warga dan juga menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis,' pada Rabu (17/4/2024) siang.

Minahasa UtaraApr 26, 2024, 5:01 AM

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, GMAHK Jemaat Pulau Gangga bersama Family of God (FOG) Ministry berbagi kasih dengan masyarakat pulau Gangga, di Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Adapun bantuan yang diberikan berupa paket beras 2Kg yang diserahkan langsung kepada warga. “Bersamaan dengan program sosial FOG Ministry, kita telah memberikan bantuan berupa paket beras (2 kilogram) kepada warga serta melakukan pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma,” kata Pdt. Frengky Lampeang, Rabu (17/4/2024) siang.

Penyerahan paket bantuan kepada warga.
Penyerahan paket bantuan kepada warga.

Ia menambahkan, selain kegiatan sosial, ada juga kegiatan rohani serta acara pembentukan tabiat anak. “Puji Tuhan, masyarakat sangat senang dengan kegiatan ini. Apalagi anak-anak, mereka sangat antusias mengikuti kegiatan dari hari ke hari,” bebernya, sembari menyebutkan bahwa pihak panitia juga telah memberikan hadiah berupa bingkisan kepada anak-anak. Sementara itu, sejumlah warga mengaku senang dengan pelayanan yang dibuat oleh GMAHK Jemaat Bahtera Pulau Gangga dan FOG Ministry. Mereka mengaku sangat terbantu, apalagi dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan sekaligus pengobatan gratis.

Nampak tim kesehatan sedang melayani warga.
Nampak tim kesehatan sedang melayani warga.

Bukan tanpa alasan keberadaan mereka di pulau membuat mereka dimudahkan mendapat layanan kesehatan. “Karena kalau mau periksa kesehatan, kita harus ke daratan besar (Puskesmas Mubune), yang sudah pasti perlu uang lebih. Tapi dengan adanya kegiatan ini, kami sangat terbantu,” aku beberapa warga.

(**/RED/ein/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!