Pimpinan Gereja Advent DMNU Pdt Recky N Tambani Pimpin Kegiatan Berbagi Kasih di Wilayah Tamako II

Pimpinan Gereja Advent DMNU Pdt Recky N Tambani Pimpin Kegiatan Berbagi Kasih di Wilayah Tamako II

SANGIHE.hopechannel.id || Pdt. Recky Nelson Tambani, Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi Nusa Utara (DMNU), memimpin kegiatan berbagi kasih bersama jemaat-jemaat di wilayah Tamako II.

Pada Jumat, 27 September 2024, Pdt. Recky Nelson Tambani, Ketua GMAHK Daerah Misi Nusa Utara (DMNU), memimpin kegiatan berbagi kasih di kampung Pananaru, Kecamatan Tamako, dengan membagikan paket beras secara gratis kepada jemaat di wilayah Tamako II. Ia merasa sukacita bisa bersama warga gereja untuk berbagi berkat dari Tuhan dan menekankan pentingnya meneladani Yesus dalam pelayanan. Pdt. Recky berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara kontinyu, tidak hanya sebagai momen spesial, tetapi sebagai tindakan nyata dari kasih yang disuarakan, termasuk melalui bingkisan kasih yang dibagikan. Wilayah Tamako II mencakup beberapa jemaat, seperti GMAHK Jemaat Bio dan Mahumu Selo.

Kepulauan SangiheSep 30, 2024, 11:50 PM

Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi Nusa Utara (DMNU), Pdt Recky Nelson Tambani, memimpin kegiatan berbagi kasih bersama jemaat-jemaat di wilayah Tamako II. Kegiatan berbagi kasih ini berupa pembagian paket beras secara gratis yang dipusatkan di kampung Pananaru, Kecamatan Tamako.

“Menjadi sukacita tersendiri bagi saya ketika boleh bersama-sama dengan warga gereja di wilayah Tamako II berbagi berkat yang TUHAN telah titipkan,” kata Pdt Recky, Jumat 27 September 2024. Menurutnya, apa yang telah dipraktikkan ini kurang lebih sama dengan yang sudah diteladani Yesus ketika masih menjalankan misi pelayanan di atas dunia. “Walau belum semua yang Yesus teladani boleh kita lakukan, namun paling tidak jemaat juga telah terpanggil untuk misi yang sama,” ujarnya. Ia pun berharap apa yang sudah dibuat ini akan terus dilakukan secara kontinyu. Dengan kata lain, tidak hanya berakhir di momentum hari ini.

“Paling tidak juga apa yang kita suarakan tentang kasih, telah diwujudkan lewat perbuatan yakni berbagi bingkisan kasih kemarin,” kuncinya. Sekadar diketahui, wilayah Tamako II terdiri dari beberapa jemaat, di antaranya ialah GMAHK Jemaat Bio dan Mahumu Selo.

(**/RED/Ein/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!