PERKEMAHAN ADVENTURER DAN PATHFINDER GMAHK DISTRIK SIBORONGBORONG

PERKEMAHAN ADVENTURER DAN PATHFINDER GMAHK DISTRIK SIBORONGBORONG

SIBORONG-BORONG, HOPE CHANNEL.ID – Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Distrik Siborong-borong melaksanakan acara Perkemahan di Urat Ni Huta Kecamatan Sipahutar, Tapanuli Utara pada tanggal 28-31 Maret 2024.

Setelah melaksanakan pembukaan Club Kelas Kemajuan pada bulan Januari yang lalu, Gereja menginisiasi melalui koordinasi ketua PA Distrik Siborongborong, Hermina Br. Purba, untuk memberikan semangat kepada adik-adik Adventurer dan Pathfinder agar tetap konsisten mengikuti kegiatan Adventurer dan Pathfinder dengan mengadakan kegiatan perkemahan. Ini dilakukan sebagai dukungan dari seluruh orangtua bagi anak-anak di jemaat.

IndonesiaApr 1, 2024, 5:11 AM

Setelah melaksanakan pembukaan Club Kelas Kemajuan pada bulan Januari yang lalu, Gereja berinisiasi melalui kordinasi ketua PA Distrik Siborongborong, Hermina Br. Purba untuk memberikan semangat bagi adik-adik Adventurer dan Pathfinder untuk tetap konsisten mengikuti kegiatan Adventurer dan Pathfinder dengan mengadakan kegiatan perkemaahan. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk dukungan seluruh orangtua bagi seluruh anak-anak di jemaat.

Foto Bersama
Foto Bersama

 Perkemahan ini memiliki tema “Mengasihi seperti Yesus.” Dalam sambutannya, Pdt. Edi Ginting sebagai Gembala Distrik memberikan panggilannya agar orang muda mencintai Alam, Alkitab dan mengasihi sesama.Wujud dari tema ini, seluruh peserta melaksanakan aksi sosial peduli kasih kepada warga di sekitar lokasi perkemahan pada hari Sabat sorenya. Warga yang menerima paket sembako sangat bahagia. “Telah banyak kegiatan-kegiatan perkemahan dilakukan ditempat ini. Namun baru kali ini Gereja Advent memberikan perhatian kepada kami dengan memberi sembako, padahal kita tidak saling mengenal” ungkap seorang warga.

Foto Bersama
Foto Bersama

Perkemahan ini di ikuti dari 6 Jemaat Distrik Siborongborong; Jemaat Siborongborong, Sigalingging, Simamora, Sipintu-pintu dan Sitabo-tabo. Sambutan dari seluruh orangtua dan anak-anak dari Adventurer dan Pathfiner, kedepannya perkemahan ini direncanakan akan dilaksanakan sebagai kegiatan rutin tahunan Distrik Siborongborong sebagai wujud membangun persatuan dan kesatujuan jemaat.

Foto Bersama
Foto Bersama

Parsaoran Barutu, HOPE CHANEL INDONESIA.

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!