Peringati Hari Pemuda Advent Se-Dunia, Pemuda Anna Maria Leiwakabessy Lakukan Pekan Doa Pemuda

Peringati Hari Pemuda Advent Se-Dunia, Pemuda Anna Maria Leiwakabessy Lakukan Pekan Doa Pemuda

Medan.Hopechannel.id|| Semangat para pemuda jemaat Anna Maria Leiwakabessy terpancar ketika mereka menjalankan program Pekan Doa Pemuda selama satu minggu (16-23/3/2024).

Untuk memperingati Hari Pemuda Sedunia, Pemuda Anna Maria Leiwakabessy mengadakan Pekan Doa Pemuda dengan tema 'Show Up In The Cities'. Acara ini dibuka pada hari Sabat, 16 Maret 2023, dengan pelayanan khusus dari para pemuda, terutama para Pathfinder yang aktif selama ibadah Sabat. Tio Panjaitan, Ketua Klub, memberikan khotbah dengan judul 'Apakah Tuhan Mencintai Kota Anda?'. Pekan doa pemuda ini berlangsung selama satu minggu, dimulai setiap malam pukul 20.00 WIB di GMAHK Anna Maria Leiwakabessy, Medan.

IndonesiaMar 22, 2024, 6:13 AM

Peringati Hari Pemuda Se Dunia, Pemuda Anna Maria Leiwakabessy Lakukan Pekan Doa Pemuda. Tema yang diangkat "Show Up In The Cities".

Dibuka pada hari Sabat, 16 Maret 2023 pekan doa pemuda ini dibuka dengan pelayanan para pemuda khususnya para Pathfinder yang melayani sepanjang ibadah Sabat. Tio Panjaitan, Ketua Klub membawakan khotbah dengan judul "Apakah Tuhan Mencintai Kota Anda?".

pelayanan para pemuda
pelayanan para pemuda

Pekan doa pemuda yang masih terus berjalan ini berlangsung selama satu minggu, setiap malam di mulai pukul 20.00 WIB bertempat di GMAHK Anna Maria Leiwakabessy, Medan.

Para pemuda (Advrnturer, Pathfinder dan PA Senior) secara terjadwal mengambil bagian baik itu songservice, protokol, lagu pujian, dan berkhotbah setiap malamnya.

song service
song service

Tio Panjaitan, Ketua Klub Dokter Mansyur berharap melalui pekan doa pemuda ini setiap orang muda di GMAHK Anna Maria Leiwakabessy dapat mengembangkan diri dalam melayani Tuhan, berbuah melalui perbuatan, dan menjadi terang di Kota Medan.

pelayanan pemuda
pelayanan pemuda

"Semoga kedepannya kita sebagai pemuda dan pemudi Kristus dapat selalu berkembang,berbuah,dan menjadi terang bagi kota Medan", ungkapnya.

khotbah
khotbah

(**//HCI_Juli_Sagala)

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!