Perguruan SD-SMP Advent Sipitupitu Tamatkan 22 Siswa T.P 2022/2023

Perguruan SD-SMP Advent Sipitupitu Tamatkan 22 Siswa T.P 2022/2023

Sipitupitu.Hopechannell.id|| Sandang medali kelulusan, sebanyak 22 orang siswa Perguruan SD-SMP Advent Sipitupitu ditamatkan pada Senin, 15 Mei 2023.

Penamatan Perguruan SD-SMP Advent Sipitupitu berjalan dengan baik. Perguruan ini mengundang pembicara asing Joshua Curtis Sunderland sebagai pembicara tamatan dengan didampingi istrinya sebagai penerjemahnya. Bapak Victor Simangunsong selaku kepala sekolah berharap siswa-siswi tamatan dapat menjadi tiang-tiang gereja dan terang dimanapun berada.

Jun 5, 2023, 2:10 AM

Penamatan senior class Perguruan SD-SMP Advent Sipitupitu berjalan dengan baik. Sebanyak 22 siswa yang terdiri atas 14 siswa SMP dan 8 siswa SD ditamatkan pada hari itu.

Mengundang seorang pembicara asing asal USA memberi warna baru dalam perayaan tahunan ini. Joshua Curtis Sunderland, M.Ed., M.S, Psy. dipilih sebagai pembicara dengan istrinya yaitu Ibu boru Manurung sebagai penterjemah ke dalam Bahasa Indonesia.
Adapun tema yang di angkat yaitu "Preparing For Now And Eternity" dan sub tema "Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia kehilangan nyawanya" tertulis dalam Markus 8 : 36.

Pantauan media tampak masing-masing tamatan menjemput orangtua ke tempat duduknya dan menyematkan bunga kepada kedua orangtua sebagai rasa terimakasih atas jasa dan pengorbanan selama menyekolahkan mereka. Hal ini sejalan dengan tujuan Sekolah Advent Sipitupitu yang di paparkan oleh Kepala Sekolah yaitu Bapak Victor Santoso Simangunsong.

"Salah satu tujuan sekolah ini adalah membangun karakter yang baik, menghormati orangtua terlebih kepada Tuhan", ucapnya. Lebih lanjut, ia pun berharap kelak siswa-siswi tamatan dapat menjadi tiang-tiang gereja dan menjadi sukses dimanapun berada, serta dapat mengenang sekolah Advent Sipitupitu. "Saya berharap anak-anak ini dapat menjadi tiang-tiang gereja, menjadi orang-orang yang sukses dimanapun berada, dan dapat mengenang sekolah Advent Sipitupitu", sambungnya. (**/red/Juli Sagala-Wartawan HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!