Perguruan Advent Di Pekanbaru Lakukan Penamatan, Wakil Direktur Pendidikan Divisi Asia Pasifik Selatan Turut Hadir

Perguruan Advent Di Pekanbaru Lakukan Penamatan, Wakil Direktur Pendidikan Divisi Asia Pasifik Selatan Turut Hadir

PEKANBARU. Hopechannel.id || Perguruan Advent Pekanbaru melaksanakan penamatan siswa/siswi SD-SMP-SMA yang dihadiri langsung oleh Wakil Direktur Pendidikan Divisi Asia Pacific, Dr. C. Z. Panjaitan didampingi oleh Direktur Pendidikan Daerah Sumatera Kawasan Tengah, bapak Lamsihar Sagala.

2 sekolah Advent di Pekanbaru mengadakan penamatan dengan waktu yang berbeda. Pada penamatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Direktur Pendidikan Divisi Asia Pasifik, Dr. C.Z Panjaitan. Diharapkan pada tahun ajaran yang baru, Perguruan Advent Pekanbaru dapat meningkatkan jumlah murid baru dari waktu sebelumnya.

May 31, 2023, 8:26 AM

Ada dua sekolah Advent di Pekanbaru yang melaksanakan penamatan dengan waktu yang berbeda. Yang pertama Perguruan Advent Pekanbaru (PAP), yang berada di Jl. Melati, Sukajadi. Dan Perguruan Advent Pasir Putih (PAPP) yang terletak di pasir putih.

Perguruan Advent Pekanbaru melaksanakan penamatan pada tanggal 24 Mei 2023 dengan jumlah tamatan sebanyak 65 orang dari masing-masing tingkatan. SD berjumlah 13, SMP berjumlah 24 dan dari SMA berjumlah 28. Sementara dari PAPP melaksanakan penamatan tanggal 25 Mei 2023 dengan jumlah tamatan sebanyak 167 orang yaitu dari SD: 116, SMP: 27, SMA: 24.

Suasana penamatan di salah satu Perguruan Advent Pekanbaru
Suasana penamatan di salah satu Perguruan Advent Pekanbaru

Pada penamatan di Perguruan Advent Pekanbaru yang juga dihadiri oleh pendeta-pendeta se-Pekanbaru, bapak Dr. C.Z. Panjaitan memberikan amanat kepada siswa-siswi sesuai tema penamatan PAP, “Haraplah hal-hal yang besar dari Tuhan dan berikan hal-hal yang besar kepada Tuhan” yang mendorong siswa-siswi tamatan menjadi seorang pemimpin dan siap menjadi pelayan dan menjadi berkat bagi banyak orang. Sementara di PAPP mengambil tema “With God all things are possible”.

Untuk tahun ajaran baru 2023/2024 yang sudah ada didepan mata, diharapkan Perguruan Advent di Pekanbaru dapat meningkatkan penerimaan murid baru dari waktu-waktu sebelumnya. Sehingga dapat bersaing didalam dunia pendidian untuk menciptakan anak-anak yang berkarakter dan berguna bagi nusa dan bangsa. (**/red/ Parsaoran Barutu-Wartawan HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!