Pengurus PA Daerah Misi Minahasa Utara dan Kota Bitung Periode 2024-2025 Sudah Terbentuk dan Siap Melayani

Pengurus PA Daerah Misi Minahasa Utara dan Kota Bitung Periode 2024-2025 Sudah Terbentuk dan Siap Melayani

MINUT hopechannel.id || Pengurus Pemuda Advent Daerah Misi Minahasa Utara dan Kota Bitung (DMUB) telah terbentuk dan siap melayani. Hal ini sebagaimana disampaikan Direktur PA DMUB, Pdt Pierson Doringin, Sabat (3/2/2024).

Pada hari Sabtu, 3 Februari 2024, Direktur Pemuda Advent DMUB, menyampaikan bahwa pengurus untuk Pemuda Advent Daerah Misi Minahasa Utara dan Kota Bitung dalam periode 2024-2025 sudah terbentuk dan siap melayani.

Feb 8, 2024, 5:25 PM

“PA Kota Bitung punya pengurus sendiri, begitu pun PA Minahasa Utara. Kini anak-anak mudah ini semakin siap untuk melayani,” kata Pdt Pierson. Dibentuknya pengurus PA ini, menurut dia sangat penting guna mengkoordinir setiap anak muda di masing-masing wilayah dan jemaat.

“Ini perlu, mengingat jumlah anggota PA kita cukup banyak sehingga dibutuhkan sosok-sosok pemimpin sebagaimana terjadi di zaman bangsa Israel dulu,” sebutnya. Ia berharap dengan terbentuknya pengurus PA, anak-anak muda di setiap jemaat akan semakin terkoordinasi sehingga semakin mudah untuk diarahkan pada kegiatan-kegiatan rohani.

Direktur PA GMAHK DMMUB, Pdt Pierson Doringin sedang memberi motivasi rohani kepada anak-anak muda.
Direktur PA GMAHK DMMUB, Pdt Pierson Doringin sedang memberi motivasi rohani kepada anak-anak muda.

“Dengan begini juga diharapkan orang-orang muda kita semakin kompak dan boleh jadi terang di mana saja mereka berada,” kuncinya. Sekadar diketahui, kegiatan pemilihan pengurus PA dilaksanakan di gedung pertemuan kantor daerah di Minahasa Utara, akhir Januari kemarin.

Berikut nama-nama PA Daerah Misi Minahasa Utara Bitung Periode 2024-2025.

Officers PA Minahasa Utara :

Ketua: Sonny Souhuwat

Sekretaris: Lourena Maringka

Bendahara: Meydi Lomboan

Officers PA Kota Bitung

Ketua: Michelle Tangkilisan

Sekretaris: Vitri Nainggolan

Bendahara: Aurelya Baureh

(**/red/ein-wartawan hci)

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!