Pembukaan  KPA  perdana  para  guru sekolah Paud Bukit Zaitun Latdalam

Pembukaan KPA perdana para guru sekolah Paud Bukit Zaitun Latdalam

TANIMBAR hopechannel.id || Dalam kelompok KPA perdana ini ada 6 guru yang berpartisipasi. Adapun kegiatan tersebut berlangsung di kediaman dari kepala sekolah Paud Bukit Zaitun Latdalam, Ibu Ester Bulurditi.

Guru Sekolah Paud dari Bukit Zaitun Latdalam mengadakan pembukaan Kelompok Pendalaman Alkitab perdana. Dalam kelompok ini terdapat 6 guru yang berpartisipasi.

Sep 25, 2023, 1:10 AM

Memulai pertemuan ini, para guru mengawali dengan doa yang dipimpin oleh ibu Surty Refualu. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sesi sharing untuk sekaligus menjadi ajang perkenalan lebih dalam antara satu dan yang lainnya, dan juga sekaligus sambil membagikan kesaksian hidup masing-masing anggota.

Dalam sesi sharing ini, beberapa anggota menceritakan berbagai masalah yang sedang mereka alami, yang menjadi kendala dalam rumah tangga mereka. Salah seorang anggota, ibu Anditiaman menyampaikan, “Saya rasa mungkin teman-teman juga nantinya akan merasakan yang saya alami, dimana selama ini saya berdoa untuk anak laki-laki saya, supaya dia mendapatkan jodoh yang sepadan, dan satu iman.” Guru-guru yang lain merasa terharu karena suatu saat juga mereka mungkin akan merasakan hal yang sama mengenai anak-anak mereka.

Salah satu anggota yang lain memberi kekuatan  dengan mengatakan, “Saya sangat percaya dengan doa seorang ibu, karena doa ibu sangat berkuasa,” ujar Ibu Jein Lekatompesi. Disampaikan kepada media Hope Channel Indonesia, para anggota KPA sangat merasa bahagia karena dapat di kuatkan dengan  berbagai pengalaman yang di alami oleh satu sama lain.

Pendalaman Alkitab ini ditutup dengan doa yang dibawakan oleh ibu Moy Watumlawar. KPA ini selanjutnya akan berlangsung setiap hari Rabu pukul 3 sore, yang akan dilanjutkan dengan ibadah Rabu Malam. Para anggota KPA berharap, dengan adanya kelompok ini, mereka dapat saling menguatkan satu sama lain dan mendapatkan solusi dalam segala permasalahan yang mereka hadapi, dan semangat untuk tetap melayani tetap berkobar. Mereka juga berharap agar dapat menjadi mercusuar bagi Desa Latdalam sampai Tuhan datang. Amin.  (***red **surty refualu wartawan Hcl.)

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!