Pembagian Buku Pada Hari Penekanan BWA Sedunia Jemaat Siloam Kandar

Pembagian Buku Pada Hari Penekanan BWA Sedunia Jemaat Siloam Kandar

MALUKU. hopechannel.id || Gereja masehi advent hari ke tujuh jemaat Siloam Kandar dapat melakukan hari penekanan bakti wanita Advent sedunia dengan lancar. Sabtu,(08/06/2024).

Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Siloam Kandar berhasil melaksanakan Hari Penekanan Bakti Wanita Advent Sedunia pada Sabtu, 08 Juni 2024. Kegiatan ini mencakup ibadah Sabat yang dilayani oleh Bakti Wanita Advent dan pembagian buku gratis kepada masyarakat di Desa Kandar. Tujuannya adalah melatih ibu-ibu untuk aktif dalam pelayanan dan menguatkan iman mereka. Pendeta Hengky Langelo menyatakan bahwa kegiatan ini membantu anggota jemaat berkomitmen penuh dalam pelayanan, baik di dalam jemaat maupun masyarakat.

MalukuJun 13, 2024, 5:52 AM

Gereja masehi advent hari ke tujuh jemaat Siloam Kandar dapat melakukan hari penekanan bakti wanita Advent sedunia dengan lancar pada Sabtu,(08/06/2024).

Dalam kegiatan penekanan hari wanita advent sedunia yang dilakukan oleh jemaat Kandar adalah ibadah sabat yang dilayani oleh Bakti Wanita Advent dan pembagian buku secara gratis kepada masyarakat yang ditemukan sepanjang jalan desa Kandar.

Pembagian Buku Gratis
Pembagian Buku Gratis

Adapun tujuan dilakukannya kegiatan penekanan hari wanita advent sedunia di jemaat Kandar yakni untuk melatih seluruh ibu-ibu agar terlibat aktif dalam pelayanan dan untuk menguatkan iman.

Menurut pendeta jemaat Hengky Langelo kepada media ini bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat melatih anggota jemaat untuk berkomitmen penuh dalam pelayanan jemaat sekaligus juga dapat melatih mereka untuk supaya terlibat aktif dalam pelayanan baik di jemaat maupun di masyarakat.

Pembagian buku ke masyarakat
Pembagian buku ke masyarakat

(// Rafael Elake27- Wartawan HCI/

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!