PELITA HARAPAN JEMAAT KE 96 DI DAERAH NUSA TENGGARA

PELITA HARAPAN JEMAAT KE 96 DI DAERAH NUSA TENGGARA

Tesbatan, Hopechannel.Id 30 Maret 2024 || Kelompok Orang Percaya Pelita Harapan diorganisir menjadi jemaat Pelita Harapan ke 96 di Daerah Nusa Tenggara.

Pengorganisasian dihadiri oleh sepuluh jemaat di distrik Amarasi Timur, dipimpin oleh Ketua Daerah Nusa Tenggara Pdt. Mesnick W. Ataupah. Hadir juga beberapa pejabat DNT lainnya. Jemaat Pelita Harapan menjadi jemaat ke-96 di Daerah Nusa Tenggara, membawa kabar pengharapan bahwa Yesus mengasihi semua orang. Mari giatkan menjadi pelaku Firman Tuhan melalui KPA, pastikan anggota tumbuh dan tamu dimenangkan oleh kuasa Allah. Jemaat yang bertumbuh adalah jemaat yang riang gembira di rumah Tuhan.

IndonesiaApr 1, 2024, 4:48 AM

Pengorganisasian ini, dihadiri oleh sepuluh jemaat yang ada di distrik Amarasi Timur. Pengorganisasian ini dipimpin langsung oleh Ketua Daerah Nusa Tenggara Pdt. Mesnick W. Ataupah, dihadiri juga oleh sekretaris DNT, Asosiate Kependetaan DNT, Dir. SS/PP DNT, Dir. Penerbitan dan Roh Nubuat DNT, Dir. PA DNT dan Dir. Pendidikan DNT. Dengan Kasih Yesus dan persekutuan Roh Kudus Jemaat Pelita Harapan menjadi jemaat ke 96 di Daerah Nusa Tenggara. Biarlah anggota jemaat menjadi pelita, dan membawa kabar pengharapan kepada semua orang bahwa Yesus mengasihi semua orang. Pelita Harapan akan terus menjadi pembawa kabar baik karena adanya persatuan dan kesatuan dalam jemaat yang terus bertumbuh dalam Kasih Yesus. Mari giatkan menjadi pelaku-pelaku Firman Tuhan melalui adanya KPA. Setiap keluarga 1 KPA, dan pastikan anggota tumbuh dan tamu dapat dimenangkan karena kuasa Allah melalui urapan Roh-Nya yang Kudus. Jemaat yang terus bertumbuh adalah jemaat yang selalu riang gembira berada di rumah Tuhan.

Pelayanan
Pelayanan

Sambutan yang disampaikan melalui khotbah oleh Pdt. Mesnick W. Ataupah, “Dengan Kasih Yesus dan persekutuan Roh Kudus Jemaat Pelita Harapan menjadi jemaat ke 96 di Daerah Nusa Tenggara. Biarlah anggota jemaat menjadi pelita, dan membawa kabar pengharapan kepada semua orang bahwa Yesus mengasihi semua orang. Pelita Harapan akan terus menjadi pembawa kabar baik karena adanya persatuan dan kesatuan dalam jemaat yang terus bertumbuh dalam Kasih Yesus. Mari giatkan menjadi pelaku-pelaku Firman Tuhan melalui adanya KPA. Setiap keluarga 1 KPA, dan pastikan anggota tumbuh dan tamu dapat dimenangkan karena kuasa Allah melalui urapan Roh-Nya yang Kudus. Jemaat yang terus bertumbuh adalah jemaat yang selalu riang gembira berada di rumah Tuhan. Mari jadikan gereja ini menjadi pelataran rumah Tuhan yang disenangi oleh semua orang sebagaimana Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; Mazmur 84:11. Mari Ikuti jejak Yosafat disaat mendapat masalah 2 Taw 20:5-6.”

Pelayanan Musik
Pelayanan Musik

“Kebesaran kasih Yesus pasti memberkati pertumbuhan jemaat Pelita Harapan. Dukungan dan doa disertai kerendahan hati sesama anggota jemaat maka gereja ini pasti terus bertambah keanggotaan jemaat karena jemaat ini mampu menjadi pelita bagi semua orang.” Ungkapan Hati Bapak Agus kepada awak media.

Tanah dan bangunan gereja diserahkan oleh keluarga Bapak Johan Mnahonin, kepada Agusten Mnahonin sebagai ketua KOP yang baru diorganisir menjadi Jemaat Pelita Harapan, kemudian diserahkan aset tanah dan gereja diserahkan sepenuhnya menjadi aset gereja DNT yang disaksikan oleh Pemerintah Desa diwakili BPD Desa Tesbatan dua, Keluarga besar Mnahonin, dan diterima oleh Sekretaris gereja DNT.

Pelayanan Musik
Pelayanan Musik

Acara berlangsung dengan hikmat dipenuhi puji-pujian yang dibawakan oleh Asembel SLA Nusra. Semua yang hadir merasakan sukacita perbaktian dalam kebersamaan memuji nama Tuhan. Mari kita ceritakan Yesus dan undang semua orang turut serta dalam perbaktian sabat karena Yesus berkorban untuk semua manusia.

***HCI-NTT/WS

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!