Pelayanan Pemuda Advent DSKU Mengadakan Club Ministry Training (CMT) Basic Staff Training (BST)

Pelayanan Pemuda Advent DSKU Mengadakan Club Ministry Training (CMT) Basic Staff Training (BST)

TONGGING. hopechannel.id|| Club Ministry Training (CMT) Basic Staff Training (BST) dilaksanakan secara tatap muka pada Jumat sampai Minggu, 24 - 26 November 2023.

Pelayanan Pemuda Advent DSKU mengadakan Club Ministry Training (CMT) Basic Staff Training (BST) yang merupakan syarat untuk menjadi Master Guide. Peserta pelatihan ini mencapai 113 orang terdiri atas pembina klub, pendeta, dan calon Master Guide.

Nov 28, 2023, 8:26 AM

Pelayanan Pemuda Advent DSKU mengadakan Club Ministry Training (CMT) Basic Staff Training (BST) yang merupakan syarat untuk menjadi Master Guide.

Pelatihan Club Ministry Training (CMT) Basic Staff Training (BST) ini dilakukan dengan 2 cara yaitu secara online dan offline (tatap muka). Kelas online dilaksanakan pada tanggal 5, 12, dan 19 November 2023 pukul 19.00 - 20.30 WIB melalui Zoom. Kelas offline (tatap muka) dilaksanakan pada tanggal 24 - 26 November 2023 di Kampus 1000 MM Tongging.

Peserta pelatihan ini mencapai 113 orang terdiri atas pembina klub, pendeta, dan calon Master Guide. Acara ini juga di hadiri oleh MG. Pdt. Roy Maju Hutasoit (Sekretaris Excecutif GMAHK DSKU), Bapak H.Doloksaribu (Bendahara GMAHK DSKU), MG. Pdt. Nikodemus Ginting (Direktur Pemuda Advent DSKU) dan sebanyak 6 orang Ketua Badan Koordinasi di setiap wilayah di DSKU.

Pelatihan Club Ministry Training (CMT) Basic Staff Training (BST)
Pelatihan Club Ministry Training (CMT) Basic Staff Training (BST)

Selain syarat menjadi Master Guide, Club Ministry Training (CMT) Basic Staff Training (BST) juga bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi orang-orang muda untuk belajar lebih banyak tentang menjadi direktur, instruktur, pembina, dan staff yang efektif di dalam klub Adventurer dan klub Pathfinder.

Pada Sabat sore sebelum kebaktian tutup Sabat, dilakukan pemberian bingkisan kepada para narasumber sebagai ucapan terimakasih atas dedikasinya dalam acara Club Ministry Training (CMT) Basic Staff Training (BST) DSKU.

WhatsApp Image 2023-11-28 at 1.03.23 PM (1)

Acara hiburan juga dilakukan dalam "Malam Kebersamaan" pada Sabtu malam. Semua peserta bergembira mengikuti acara ini.

Pelatihan ini di tutup dengan games team building dan pembagian sertifikat kepada seluruh peserta pada hari Minggu. (_juli Sagala_HCI

files

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!