Pelajar Bori Adventist Academy Dibekali “Hidup Bahagia Tanpa Narkoba” Oleh BNN

Pelajar Bori Adventist Academy Dibekali “Hidup Bahagia Tanpa Narkoba” Oleh BNN

MALUT. hopechannel.id || Pelajar Bori Adventist Academy (BAA) mendapat kesempatan berharga dikunjungi Badan Narkoba Nasional (BNN), Jumat (17/11/2023).

Bori Adventist Academy (BAA) mendapat kesempatan dikunjungki oleh Badan Narkoba Nasional. Kunjugan ini bertujuan untuk mengedukasi para siswa sehubungan tentang bahaya narkoba.

Nov 20, 2023, 8:36 AM

Dalam kunjungan tersebut, BNN turut didampingi sejumlah pelajar dari SMA N 6 Halmahera Utara. Adapun kunjungan tersebut dalam rangka mengedukasi para siswa sehubungan dengan pentingnya mengetahui bahaya narkoba.

“Kami sangat berterima kasih di mana hari ini boleh dikunjungi Tim dari BNN dan kakak-kakak dari SMA Negeri 16 Halmahera Utara,” kata Sir Ivan Kalisang, salah satu tenaga di BAA, Jumat (17/11/2023).

WhatsApp Image 2023-11-20 at 11.32.34 AM

Apalagi, sambung dia, para siswa boleh dibekali dengan materi “Hidup Bahagia Tanpa Narkoba”.  Menurutnya, kegiatan ini sangat penting guna dijadikan tangkal dini bahaya narkoba.

WhatsApp Image 2023-11-20 at 11.32.33 AM

“Kita tahu bersama bahwa narkoba kini telah menyasar sampai ke kalangan bawah (anak-anak) sehingga upaya preventif perlu dilakukan, dan kami sangat bersyukur BNN dan Kakak-Kakan dari SMA Negeri 6 boleh melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya sembari berharap, lewat kegiatan ini, anak-anak BAA semakin tahu tentang bahaya narkoba. (**/red/wartawan hci)

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!