PA Minut-Bitung Matangkan Persiapan Global Youth Day Tahun 2024

PA Minut-Bitung Matangkan Persiapan Global Youth Day Tahun 2024

BITUNG. hopechannel.id || Pemuda Advent (PA) di Daerah Misi Minahasa Utara dan Kota Bitung (DMUB), Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) terus mematangkan persiapan pelaksanaan kegiatan Global Youth Day (GYD) tahun 2024 yang rencananya akan diselenggarakan serentak tanggal 16 Maret 2024.

PA Minut-Bitung Matangkan Persiapan Global Youth Day Tahun 2024. Adapun persiapan ini ditandai dengan digelarnya rapat para pengurus PA wilayah di GMAHK Getsemani Manembo-nembo Bitung yang dipimpin langsung Direktur PA DMUB, Pdt Pierson Doringin.

Feb 26, 2024, 2:04 PM

Adapun persiapan ini ditandai dengan digelarnya rapat para pengurus PA wilayah di GMAHK Getsemani Manembo-nembo Bitung yang dipimpin langsung Direktur PA DMUB, Pdt Pierson Doringin.

“Sebagaimana yang telah diagendakan, kegiatan GYD nanti akan dihadiri oleh Direktur Pemuda Divisi Asia Pasifik Selatan, Pastor Devotional Ron Genebago Youth dan Direktur PA Uni (Konfrens Indonesia Kawasan Timur) Pastor Didi Muntu.

Suasana rapat persiapan kegiatan GYD tahun 2024.
Suasana rapat persiapan kegiatan GYD tahun 2024.

Oleh karena itu, persiapan harus betul-betul matang,” kata Pdt Pierson, Sabtu (24/2/2024). Oleh karena itu, ia memohon dukungan semua pihak terkait demi suksesnya event tahunan untuk orang-orang muda ini. “Tentu peran orang tua sangat kami perlukan demi suksesnya kegiatan ini,” harapnya.

Di satu sisi, ia juga berharap lewat acara ini para orang muda Advent semakin menghidupkan pola pelayanan Yesus yang selalu berlandaskan kasih. “Semoga terang kasih Tuhan boleh terpancarkan kepada setiap orang, dan semoga anak-anak muda kita semakin menjadi berkat bagi banyak orang,” tutupnya.

Foto bersama sebagian PA Minut-Bitung dengan Direktur PA DMMUB, Pdt Pierson Doringin.
Foto bersama sebagian PA Minut-Bitung dengan Direktur PA DMMUB, Pdt Pierson Doringin.

Sekadar diketahui, terundang dalam kegiatan nanti di antaranya Ketua jemaat yang membidangi urusan PA, Sponsor PA dan seluruh Anggota PA GMAHK se-Minut Bitung. Kegiatan yang mengusung tema “Show Up in the Cities” ini akan dipusatkan di Kota Bitung sejak pagi hingga sore pada tanggal 16 Maret 2024. (/red/ein-wartawan hci)

files

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!