Mapalus Sosial Club Indonesia Berbagi Hasil Pertanian Kepada Masyarakat Tanpa Memandang Perbedaan

Mapalus Sosial Club Indonesia Berbagi Hasil Pertanian Kepada Masyarakat Tanpa Memandang Perbedaan

MANADO hopechannel.id ||Mapalus Sosial Club Indonesia (MSCI), sebuah organisasi yang dibentuk oleh sejumlah pria Advent di Kota Manado, Sulawesi Utara, aktif dalam kegiatan berbagi hasil pertanian kepada masyarakat tanpa memandang suku, ras, dan agama, Kamis (30/5/2024).

Di Kota Manado, Sulawesi Utara, sejumlah pria Advent membentuk Mapalus Sosial Club Indonesia (MSCI) yang aktif dalam berbagi hasil pertanian seperti kangkung, bayam, dan pare kepada masyarakat tanpa memandang suku, ras, dan agama. "Kami hadir untuk berbagi dengan semua orang tanpa dipungut biaya," kata Johns Nangka, salah satu penggagas MSCI, pada Kamis (30/5/2024). Johns menambahkan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan bagian dari pelayanan kasih sebagaimana yang Yesus teladankan, dan mereka bersyukur kepada Tuhan yang telah mengizinkan mereka mengikuti teladan ini melalui MSCI. Ia berharap ke depan MSCI bisa lebih eksis lagi sehingga lebih banyak orang dapat merasakan kasih Yesus setiap hari. Anggota MSCI terdiri dari Johns Nangka, Abraham Tingginehe, Stive Lontoh, dan Vendy.

ManadoJun 3, 2024, 4:33 AM

Mapalus Sosial Club Indonesia (MSCI), sebuah organisasi yang dibentuk oleh sejumlah pria Advent di Kota Manado, Sulawesi Utara, aktif dalam kegiatan berbagi hasil pertanian kepada masyarakat tanpa memandang suku, ras, dan agama. "Kami hadir untuk berbagi dengan semua orang tanpa dipungut biaya," kata Johns Nangka, salah satu penggagas MSCI, pada Kamis (30/5/2024).

lahan pertanian yang menghasilkan berbagai tanaman
lahan pertanian yang menghasilkan berbagai tanaman

MSCI menggarap lahan pertanian yang menghasilkan berbagai tanaman seperti kangkung, bayam, dan pare. Hasil panennya dibagikan secara cuma-cuma kepada warga sebagai bagian dari pelayanan kasih. "Puji Tuhan, kegiatan berbagi ini menjadi bagian dari pelayanan kasih sebagaimana yang telah Yesus teladankan sewaktu melayani di dunia," ujar Johns.

Johns menambahkan bahwa MSCI bersyukur kepada Tuhan yang telah mengizinkan mereka mengikuti teladan Yesus melalui wadah MSCI. "Tuhan sudah sangat baik bagi kita, lantas bagaimana dengan kita? Apa saja yang boleh kita gunakan untuk berbuat baik, lakukan itu dengan sepenuh hati," lanjutnya.

kegiatan berbagi hasil pertanian kepada masyarakat
kegiatan berbagi hasil pertanian kepada masyarakat

Ia berharap ke depan MSCI bisa lebih eksis lagi sehingga lebih banyak orang dapat merasakan kasih Yesus melalui kegiatan berbagi ini. "Bukan hanya sebulan atau dua bulan sekali, kita berharap organisasi ini bisa lebih eksis lagi sehingga setiap hari boleh berbagi dengan sesama," tutupnya. Anggota MSCI terdiri dari Johns Nangka, Abraham Tingginehe, Stive Lontoh, dan Vendy.

(**RED/ein/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!