Mahasiswa PTASN dan UNIKA Olahraga Bersama

Mahasiswa PTASN dan UNIKA Olahraga Bersama

Hopechannel.id || Pada 25 Maret 2024, jam 15.00 WIB, Kampus Perguruan Tinggi Advent Surya Nusantara di Pematang Siantar menyambut sekitar 60 mahasiswa dari Universitas Katolik Santo Thomas Medan.

Pada 25 Maret 2024, pukul 15.00 WIB, kampus Perguruan Tinggi Advent Surya Nusantara di Pematang Siantar menyambut rombongan sekitar 60 mahasiswa dari Universitas Katolik Santo Thomas Medan. Kedatangan mereka adalah dalam rangka kegiatan olahraga bersama dengan mahasiswa PTASN. Tiga cabang olahraga yang dipertandingkan adalah sepak bola, voli putra, dan badminton putra.

IndonesiaMar 27, 2024, 1:00 PM

Pada tanggal 25 Maret 2024, tepatnya pukul 15.00 WIB, kampus Perguruan Tinggi Advent Surya Nusantara di Pematang Siantar menyambut rombongan mahasiswa Universitas Katolik (UNIKA) Santo Thomas dari Medan yang berjumlah sekitar 60 orang.

olahraga bersama dengan mahasiswa PTASN
olahraga bersama dengan mahasiswa PTASN

Kedatangan mahasiswa UNIKA kali ini dalam rangka olahraga bersama dengan mahasiswa PTASN. Ada tiga cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain: Sepak bola, Voli Putra dan Badminton putra.

Sepak Bola
Sepak Bola

Setelah berolahraga, rombongan tamu tidak lupa mencicipi roti khas Siantar (roti ganda) dan buah semangka. Meskipun kali ini tuan rumah memenangkan seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan, tamu-tamu merasa senang karena dapat berolahraga bersama dan menikmati keindahan kampus seluas 25 hektar. Saat ini PTASN sedang mengajukan permohonan ke Dikti untuk meningkatkan status menjadi Universitas Advent Surya Nusantara (UASN) Semoga dapat terlaksana dengan baik.

Mulainya Pertandingan
Mulainya Pertandingan

Kegiatan seperti ini sudah beberapa kali diadakan untuk menjalin persahabatan diantara orang muda, generasi penerus bangsa. Salam olahraga.

Pdt J.Sianipar/HCI_News

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!