Kunjungan Satu Keluarga TSPM Sekaligus Memberi Bantuan Dana dan Sembako

Kunjungan Satu Keluarga TSPM Sekaligus Memberi Bantuan Dana dan Sembako

MALUKU UTARA. hopechannel.id || Kegiatan kunjungan kepada satu keluarga TSPM sekaligus memberi bantuan dana dan sembako di desa Kedi dapat berjalan dengan baik. Senin,(01/04/2024)

Kegiatan kunjungan kepada satu keluarga TSPM sekaligus memberi bantuan dana dan sembako ini melibatkan pendeta Dikson Ronga, ketua pemuda advent Maluku Utara Merlin Megawe, dan beberapa orang muda dengan tujuan menopang pelayanan misi global di desa Kedi. Acara ini didukung oleh seluruh jemaat di wilayah Ibu, yang secara khusus memberikan bantuan kepada anggota keluarga TSPM, yaitu keluarga bapak Yohanis Makawimbang dan keluarganya di tempat tinggal mereka.

IndonesiaApr 3, 2024, 5:46 AM

Kegiatan kunjungan kepada satu keluarga TSPM sekaligus memberi bantuan dana dan sembako ini melibatkan pendeta Dikson Ronga, ketua pemuda advent Maluku Utara Merlin Megawe dan beberapa orang muda dengan tujuan menopang pelayanan misi global di desa Kedi.

Perjalanan Ketempat tujuan
Perjalanan Ketempat tujuan

Kegiatan kunjungan kepada satu keluarga TSPM sekaligus memberi bantuan dana dan sembako ini disponsori oleh seluruh jemaat-jemaat di wilayah Ibu dan bantuan ini dikhususkan kepada anggota keluarga TSPM keluarga bapak Yohanis Makawimbang dan keluarga di mana mereka tinggal.

Pembagian Sembako
Pembagian Sembako

Menurut keluarga bapak Yohanis Makawimbang kepada media ini bahwa dengan kegiatan ini mereka sangat senang ketika ada kepedulian dari jemaat-jemaat terdekat dan sangat mengharapkan ada kegiatan-kegiatan sosial kedepannya yang akan di buat di tempat ini lagi.

Sedangkan menurut pendeta Dikson Ronga kepada media ini bahwa Kegiatan ini sangat penting untuk menopang pelayanan misi global di desa Kedi, oleh karena tanpa topangan dari jemaat-jemaat terdekat maka sangat sulit berkembangnya misi di desa Kedi jika hanya menempatkan TSPM di Desa Kedi apalagi belum ada anggota GMAHK di sana.

Foto Bersama
Foto Bersama

Selain itu pendeta Dikson Ronga juga mengatakan bahwa saat kami pergi cuaca hari itu kelihatan kurang bersahabat, karena menjadi tantangan adalah jalan yang banyak tanjakan kemudian harus melewati kali tanpa ada jembatan karena jika hujan sering terjadi banjir dan tidak bisa di lewati, tetapi puji Tuhan walaupun ada sedikit hujan namun kami aman di perjalanan bahkan melewati kali tidak ada banjir. Semua dalam perlindungan Tuhan pergi dan pulang.

(**// Rafael Elake27- Wartawan HCI/

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!