KKR “Problema Perubahan Iklim Dunia, Solusi & Pengharapan untuk Distrik Kupang Timur”

KKR “Problema Perubahan Iklim Dunia, Solusi & Pengharapan untuk Distrik Kupang Timur”

Naibonat, Hope Channel.Id 21 Maret 2024 || Pelayanan Kebaktian Kebangunan Rohani dibawakan tim ASI dari Jakarta yang diadakan di Jemaat Eden Naibonat, dari 18-23 Maret 2024.

Tema yang diangkat adalah "Problema Perubahan Iklim Dunia, Solusi & Pengharapan untuk Distrik Kupang Timur." Sebelum kebaktian dimulai, pelayanan kesehatan dilayani dari pukul 16:00 hingga 19:00 oleh dr. Tumpal Rajagukguk, dengan jumlah pasien yang dilayani setiap harinya mencapai 20-30 orang. dr. Tumpal Rajagukguk juga menyampaikan seminar kesehatan dengan topik Asam Urat, dan setelah itu, acara dilanjutkan dengan sajian roti hidup yang disampaikan oleh Bapak Jan Pandi dengan judul "Solusi Hidup Setia dan Sukacita.

IndonesiaMar 22, 2024, 6:07 AM

Tema yang diangkat adalah Problema Perubahan Iklim Dunia, Solusi & Pengharapan untuk Distrik Kupang Timur. Sebelum kebaktian dimulai, pelayanan kesehatan dilayani dari pukul 16:00-19:00 dipimpin langsung oleh dr. Tumpal Rajagukguk. Pasien yang dilayani setiap harinya 20-30 orang.

KKR
KKR

dr. Tumpal Rajagukguk membawakan seminar kesehatan dengan topik Asam Urat. Setelah seminar kesehatan dilanjutkan dengan sajian roti hidup yang disampaikan oleh Bpk. Jan Pandi dengan judul ‘Solusi Hidup Setia dan Sukacita”.

Berkat penebusan yang dilakukan Yesus melalui pengorbananNya di kayu salib mengundang kita menjadi surat yang dibaca semua orang. Yesus harus bisa dibaca dalam pekerjaan kita.

Acara KKR
Acara KKR

“Kita mempunyai tanggung jawab membawa Yesus dalam kehidupan kita. Karena kita adalah surat yang hidup, mari jadi pusat pengaruh yang baik dalam kehidupan. Boleh jadi ada diantara kita hanya mampu mengajak atau mengundang, boleh jadi kita hanya mampu tersenyum dan menyapa namun senyum sapa kita itu dibaca dan membuat penasaran "siapa dia ini?". Dengan penuh semangat Bapak Jan Pandi menyampaikan kepada hadirin para tamu maupun anggota jemaat.

Kegiatan yang dilakukan oleh tim ASI ini luar biasa dan merupakan saluran berkat Tuhan bagi jemaat juga tamu undangan yang hadir, Sajiannya dapat dinikmati baik kesehatan jasmani maupun kesehatan rohani jemaat.

Memberikan khotbah
Memberikan khotbah

“Bapak-bapak yang datang ini luar biasa dan merupakan saluran berkat Tuhan bagi jemaat juga tamu undangan yang hadir, Sajiannya dapat dinikmati baik kesehatan jasmani maupun kesehatan rohani jemaat distrik Kupang Timur. Harapan saya sebagai ketua umum kiranya jemaat boleh mengalami pertumbuhan kerohanian dan bahkan juga yang paling utama itu adalah jiwa-jiwa yang akan dimenangkan kepada Tuhan.” Pdt. Rudolf Radja sebagai ketua umum dari KKR Distrik Kupang Timur sampaikan kepada awak media.

Tamu yang hadir dari malam ke malam rata-rata 30 orang, demikian juga anak-anak terlayani dengan penuh sukacita bernyanyi bersama dan mendengarkan cerita Alkitab.

Penyelanggaraan KKR
Penyelanggaraan KKR

“Puji Tuhan, KKR ini berjalan dengan baik dibawah koordinasi tua-tua jemaat juga kerjasama tim ASI. Semuanya dilayani, baik yang tua maupun anak-anak. Untuk tamu yang hadir rata-rata dari malam ke malam 30-an orang dewasa, untuk anak-anak layanan yang dilakukan selama kegiatan diajarkan menyanyi dan juga mendengarkan cerita Alkitab. Semuanya terlayani.”  Pdt. Hartono Outang sebagai ketua pelaksana KKR sampaikan kepada awak media.

KKR Anak-anak
KKR Anak-anak

Para pembicara tim ASI, Bapak Jhon Situmorang, Ridwan Pasaribu, Jan Pandi dan Moren Karundeng, bawakan dalam doa agar jemaat-jemaat yang dilayani di distrik Kupang Timur, dan para tamu terberkati melalui kesehatan jasmani dan rohani. KIta setia sampai Yesus datang.

***HCI//WS

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!