KKR Pastor Kids Chapter Deborah Dengan Tema "BE HIS WITNESS"

KKR Pastor Kids Chapter Deborah Dengan Tema "BE HIS WITNESS"

MALUKU. hopechannel.id || Kegiatan kebaktian kebangunan rohani yang disponsori oleh Daerah Misi Maluku dan beberapa donatur, dilaksanakan selama satu pekan ini. Pembukaan dilaksanakan pada tanggal 10 September 2023, dan penutupannya pada tanggal 15 September 2023 yang bertempat di gedung sekolah lanjutan advent (SLA) Maluku.

KKR Pastor Kids Chapter Debora resmi dilaksanakan pada tanggal 10 september 2023. Kegiatan ini bertempat di Gedung Sekolah Lanjutan Advent (SLA) Maluku. Kegiatan ini berlangsung dari malam ke malam dihadiri oleh para siswa yang bersekolah di SLA Maluku, baik murid SMP maupun SMA, para guru dan staf serta seluruh keluarga pendeta.

Sep 13, 2023, 6:25 AM

Kegiatan kebangunan rohani dari malam ke malam dihadiri oleh para siswa yang bersekolah di SLA Maluku, baik murid SMP maupun SMA, para guru dan staf serta seluruh keluarga pendeta. Pada kebaktian kebangunan rohani ini, yang menjadi pembicara adalah anak-anak pendeta baik yang sedang menjalani proses perkuliahan bahkan yang sudah bekerja.

Adapun judul khotbah dari malam ke malam antara lain, “Menjadi saksiNya melalui perkataan,” “Menjadi SaksiNya Melalui Karakter,” “Menjadi SaksiNya Melalui Pergaulan,” “Menjadi SaksiNya Melalui Kesetiaan,” “Menjadi SaksiNya Melalui Kasih” dan “Menjadi SaksiNya Melalui Penurutan.”

Pembukaan kebaktian kebangunan rohani dengan tema "Be His Witness," dibuka oleh ketua Daerah Misi Maluku, Pdt Ferry Macpal. Dalam sambutannya Pdt Ferry Macpal mengatakan, selama sepekan ini jemaat SLA akan menikmati pelayanan yang baik yang diharapkan boleh menguatkan, memberi semangat dan dorongan, agar kita dapat disiapkan untuk pelayanan yang lebih baik. Dan adik-adik siswa juga akan mendapatkan dorongan, motivasi, dan semangat dalam menempuh pendidikan. Dan diharapkan agar dikemudian hari anak-anak dapat berhasil seperti para pembicara dari malam ke malam.

KKR Pastor Kids Chapter Deborah
KKR Pastor Kids Chapter Deborah

Kebaktian kebangunan rohani malam pertama dimulai dengan lagu buka yang dilanjutkan dengan doa buka yang disampaikan oleh Melvin Rimbing, dilanjutkan dengan lagu pujian yang dibawakan oleh para siswa SMP Advent Maluku, kemudian menyanyikan lagu tema “I Will Go,” dan pembahasan Firman Tuhan berupa talkshow interaktif antara narasumber dan peserta KKR.

Para siswa dan siswi yang mengikuti KKR saat malam pembukaan merasa sangat senang, apalagi acara ini tidak monoton karena ada interaksi di dalamnya, baik dari pemateri maupun pendengarnya, bahkan ada hadiah-hadiah sederhana.

Ibu Verra Maramis, selaku istri dari ketua Daerah Misi Maluku menuturkan kepada media Hope Channel Indonesia, “Puji Tuhan untuk pertolongan-Nya sehingga Kebaktian kebangunan rohani pastor kids chapter Deborah dengan tema "Be His Witness," dapat dilaksananan untuk malam pembukaan pada 10 September 2023, dengan judul "Menjadi SaksiNya Melalui Perkataan," dapat berjalan dengan baik.

Beliau merasa sangat senang, Karena Tuhan itu sungguh amat baik, telah memberkati acara ini mulai dari perencanaannya sampai pada pembukaan malam pertama. Dan beliau berharap dapat berakhir dengan membawa jiwa-jiwa pada jalan kebenaran dan keselamatan. (**// Rafael Elake27- Wartawan HCI/

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!