KKR “Menang Bersama Yesus” di Wilayah Bitung Barat Hadirkan 6 Pembicara

KKR “Menang Bersama Yesus” di Wilayah Bitung Barat Hadirkan 6 Pembicara

BITUNG. hopechannel.id || Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Penuaian Tahap IV yang digelar Wilayah Bitung Barat, Daerah Misi Minut Bitung (DMMB) hadirkan 6 pembicara.

GMAHK Wilayah Bitung Barat mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani dengan tema "Menang Bersama Yesus". KKR ini menghadari 6 pembicara.

Nov 28, 2023, 7:45 AM

Para pembicara di kegiatan yang dimulai Minggu 26 November 2023 ini adalah Jerry Ismail, MM (Bendahara Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur), Pdt Edison Takasanakeng, MPH (Sekretaris Kependetaan UKIKT), Pdt Larry Raranta, S.Th (Ketua DMMB), Ev. Billy Kumolontang, MBA, S.Ag (Ketua Yayasan Manado Independent School) dan Ir. Deybie Poluan, MM, MA. Ed serta Ev. dr. Donie Poluan, M.Kes.

“Puji Tuhan, kegiatan malam pertama boleh terlaksana dengan sangat baik. Bangsal boleh penuh, demikian pula para tamu undangan, telah memenuhi tempat yang disiapkan panitia,” ungkap Ketua DMMB, Pdt Larry Raranta, S.Th, Minggu (26/11/2023).

KKR “Menang Bersama Yesus” di Wilayah Bitung Barat
KKR “Menang Bersama Yesus” di Wilayah Bitung Barat

Ia berharap lewat KKR ini, semua hadirin yang terlibat boleh mendapat berkat rohani yang melimpah sehingga semakin dikuatkan dalam menghadapi segala tantangan hidup.

“Karena dengan terus bergantung pada Tuhan, kita pasti akan menang menghadapi setiap pergumulan hidup,” ujarnya sembari berharap kegiatan ini boleh terlaksana sebagaimana yang telah direncanakan oleh panitia.

“Karena dengan terus bergantung pada Tuhan, kita pasti akan menang menghadapi setiap pergumulan hidup,” ujarnya sembari berharap kegiatan ini boleh terlaksana sebagaimana yang telah direncanakan oleh panitia. (**/red/wartawan hci)

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!