Kelompok Peduli GMAHK Jemaat Meras Berbagi Kasih Dengan Warga

Kelompok Peduli GMAHK Jemaat Meras Berbagi Kasih Dengan Warga

MANADO. hopechannel.id || Aksi berbagi kasih dilaksanakan oleh care group atau kelompok peduli GMAHK Jemaat Meras, di Daerah Konfrens Manado dan Maluku Utara (DKMMU), Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT).

Care group GMAHK Jemaat Meras melaksanakan aksi berbagi kasih di DKMMU, UKIKT, yang dipimpin oleh Pdt. Joy Robert Masie, M.Th. “Puji Tuhan, oleh karena kasih-Nya kami jemaat Meras boleh berbagi dengan orang-orang di sekitar,” ungkap Pdt. Joy, Minggu (7/7/2024). Bingkisan kasih tersebut merupakan implementasi program rutin jemaat yang menyisihkan sebagian milik mereka untuk membeli paket bingkisan kasih yang kemudian dibagikan. Pdt. Joy berharap kegiatan ini memotivasi semua anggota jemaat untuk terus menghidupkan kasih mula-mula.

ManadoJul 9, 2024, 6:01 AM

Aksi berbagi kasih dilaksanakan oleh care group atau kelompok peduli GMAHK Jemaat Meras, di Daerah Konfrens Manado dan Maluku Utara (DKMMU), Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT). Diketahui, kegiatan berbagi kasih dengan sahabat, kerabat serta tetangga ini dipimpin langsung Pdt. Joy Robert Masie, M.Th. “Puji Tuhan, oleh karena kasihnya kami jemaat Meras boleh berbagi dengan orang-orang di sekitar,” ungkap Pdt Joy, Minggu (7/7/2024).

Beberapa momen penyerahan bingkisan kasih yang dipimpin langsung Pdt Joy R Masie, M.Th.
Beberapa momen penyerahan bingkisan kasih yang dipimpin langsung Pdt Joy R Masie, M.Th.

Dikatakannya, bingkisan kasih itu merupakan implementasi dari program rutin yang sudah diagendakan oleh jemaat. “Jemaat bersepakat menyisihkan seberapa yang mereka miliki untuk kemudian digunakan untuk membeli paket bingkisan kasih, kemudian dibagikan,” tuturnya sembari berharap kegiatan ini boleh semakin memotivasi semua anggota jemaat untuk terus menghidupkan kasih mula-mula.

WhatsApp Image 2024-07-09 at 12.55.45 (1)

(**/RED/Ein/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!