Kelompok Peduli Daud GMAHK Jemaat Manente Berbagi Kasih

Kelompok Peduli Daud GMAHK Jemaat Manente Berbagi Kasih

SANGIHE.hopechannel.id || Care Group atau Kelompok Peduli dari Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Manente, Distrik Tahuna, Daerah Misi Nusa Utara (DMNU), kembali mengadakan program berbagi kasih.

Care Group Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Manente di Distrik Tahuna, DMNU, kembali melaksanakan program berbagi kasih kepada keluarga-keluarga tanpa membedakan ras, suku, atau agama. Pdt. Hartje Sandil menyampaikan bahwa, mengikuti teladan Yesus yang tak pernah pilih kasih, jemaat juga diajak untuk berbuat baik kepada siapa saja. Ia berharap kegiatan ini akan terus berjalan secara berkesinambungan, melatih jemaat untuk berbagi, bahkan di tengah kesulitan. "Bukan hanya ketika berkelebihan, tapi dalam situasi sulit pun kita dimampukan untuk saling berbagi," ujarnya.

Kepulauan SangiheSep 30, 2024, 11:45 PM

Program berbagi kasih kembali dilakukan Care Group atau Kelompok Peduli Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Manente, Distrik Tahuna, Daerah Misi Nusa Utara (DMNU). Kegiatan ini menyasar setiap keluarga tanpa memandang latar belakang ras, suku atau agama.

“Prinsipnya adalah semua kita adalah sama di mata TUHAN, sehingga dalam kegiatan berbagi kasih ini, kita (GMAHK Jemaat Manente) tidak pilih-pilih orang. Siapa saja yang kita temui, kita langsung berikan,” kata Pdt Hartje Sandil, Jumat 27 September 2024. Dikatakannya lagi, berkaca pada pelayanan Yesus sewaktu di dunia, Dia tak pernah pilih kasih dalam melakukan kebaikan. Demikian juga jemaat, sebagai pengikut Yesus, kata dia, wajib mempraktikkan hal serupa. “Dab puji TUHAN, kelompok peduli Daud di jemaat Manente kembali melakukan hal itu,” ungkapnya. Ia berharap kegiatan positif ini akan terus dilakukan secara kontinyu sehingga jemaat akan semakin terlatih untuk menerapkan prinsip saling berbagi.

“Bukan hanya dalam hal berkelebihan, tapi ketika dalam situasi sulit sekalipun, kita dimampukan untuk saling berbagi,” tutupnya diaminkan beberapa anggota gereja.

(**/RED/Ein/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!