Kegiatan Health Expo Jemaat Sentrum Tobelo Dan Getsemani Pale

Kegiatan Health Expo Jemaat Sentrum Tobelo Dan Getsemani Pale

MALUKU UTARA. hopechannel.id || Kegiatan health expo kolaborasi antara jemaat Sentrum Tobelo dan Getsemani Pale dapat berjalan dengan baik. Senin,(15/04/2024)

Kegiatan Health Expo kolaborasi antara jemaat Sentrum Tobelo dan Getsemani Pale dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 15 April 2024. Acara ini bertempat di Desa Igo, Kecamatan Loloda Utara, dimulai pukul delapan pagi dan berlangsung hingga selesai. Selain melibatkan jemaat Sentrum Tobelo dan Getsemani Pale, kegiatan ini juga melibatkan dokter dan tenaga medis dari Rumah Sakit Umum Daerah Tobelo serta pendeta yang mendoakan masyarakat yang datang saat melakukan pemeriksaan secara gratis.

IndonesiaApr 17, 2024, 9:00 AM

Kegiatan health expo kolaborasi antara jemaat sentrum Tobelo dan Getsemani Pale ini dilaksanakan pada hari senin tanggal 15 april 2024, yang bertempat di Desa Igo, Kecamatan Loloda Utara, yang berlangsung mulai pukul delapan pagi sampai selesai.

Kegiatan Health Expo
Kegiatan Health Expo

Selain melibatkan jemaat sentrum Tobelo dan Getsemani Pale dalam kegiatan health expo ini juga melibatkan dokter dan tenaga medis dari rumah sakit umum daerah Tobelo serta pendeta yang mendoakan masyarakat yang datang saat melakukan pemeriksaan secara gratis.

Kegiatan Health Expo
Kegiatan Health Expo

Kegiatan health expo yang dilaksanakan di desa Igo ini sangat di dukung oleh pemerintah desa dan masyarakat setempat, itu dapat dilihat dari antusias masyarakat yang hadir kurang lebih 115 orang untuk memeriksa kesehatan mereka.

Kegiatan Health Expo
Kegiatan Health Expo

Menurut kepala dusun, Bapak Jefri Lahisa yang mewakili kepala desa dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih karena kegiatan yang dilakukan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat setelah kegiatan serupa pernah di laksanakan pada 2019 lalu.

(**/RED/ Rafael Elake27/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!