Kebaktian Kebangunan Rohani MSA dan BWA Jemaat Siloam Kandar

Kebaktian Kebangunan Rohani MSA dan BWA Jemaat Siloam Kandar

MALUKU. hopechannel.id || Kebaktian kebangunan rohani MSA dan BWA jemaat Siloam Kandar dengan tema harapan yang hidup untuk Kandar dapat berjalan dari awal sampai akhirnya dengan baik. Sabtu,(30/03/2024).

Acara kebaktian kebangunan rohani MSA dan BWA Jemaat Siloam Kandar mengangkat tema harapan yang hidup untuk Kandar. Malam demi malam, para pembicara seperti Ibu Lodarmase sebagai sekretaris jemaat, Ibu Saiselar sebagai ketua diakones, Ibu Masrikat sebagai pemimpin BWA, dan Ibu Langelo sebagai koordinator BWA membawa pembahasan tentang pengharapan atas kedatangan-Nya yang kedua kali, kehendak Allah melalui hukum, hidup baru, dan dunia baru. Setiap ibu-ibu turut serta dengan rangkaian acara yang meliputi salam pembuka, yel-yel kebaktian kebangunan rohani, doa pembuka, lagu pembuka, puji-pujian, ruang persahabatan, menyanyikan lagu tema, pembahasan firman Tuhan, doa penutup, pengumuman, dan evaluasi.

IndonesiaApr 3, 2024, 3:17 AM

Kebaktian kebangunan rohani MSA dan BWA Jemaat Siloam Kandar dengan tema harapan yang hidup untuk Kandar ini yang menjadi pembicara dari malam ke malam adalah ibu Lodarmase sebagai sekretaris jemaat,ibu Saiselar sebagai ketua diakones,ibu Masrikat sebagai pemimpin BWA,dan ibu Langelo MSA dan koordinator BWA.

Acara KKR
Acara KKR

Adapun pembahasan firman Tuhan dari malam ke malam yang dibawakan dengan judul pengharapan atas kedatangan Nya yang kedua kali,pengharapan atas kehendak Allah lewat hukum,pengharapan dalam hidup baru, dan pengharapan dalam dunia baru.

Foto bersama ibu-ibu
Foto bersama ibu-ibu

Yang mengambil bagian dalam acara kebaktian kebangunan rohani MSA dan BWA dari malam ke malam adalah seluruh ibu-ibu dengan susunan acaranya dimulai dengan salam pembuka,yel-yel kebaktian kebangunan rohani, doa buka,lagu buka,pujian, ruang persahabatan, menyanyikan lagu tema,pembahasan firman Tuhan,doa tutup, pengumuman dan evaluasi.

Pembawaan acara
Pembawaan acara

Kegiatan kebaktian kebangunan rohani ini dihadiri oleh para tamu undangan dan simpatisan dari denominasi lain yakni gereja protestan Maluku dan seluruh anggota gereja masehi advent hari ketujuh jemaat siloam Kandar.

Menurut salah satu anggota jemaat kepada media ini bahwa dengan dilakukannya kegiatan kebaktian kebangunan rohani ini sangat baik dan membangun kepercayaan diri umat Tuhan untuk bersemangat membawakan kebenaran firman Tuhan di depan umum.

Pembawaan acara KKR
Pembawaan acara KKR

Sedangkan menurut pendeta jemaat Hengky Langelo kepada media ini bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal bagi anggota jemaat dalam melatih kaum awam dalam membawakan kebenaran Firman Tuhan sehingga umat-umat Tuhan dapat berani menyampaikan secara langsung di depan umum lewat sarana kebaktian kebangunan rohani.

(**// Rafael Elake27- Wartawan HCI/

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!