Kampore Pathfinder "The Gift of Joy" Berlangsung di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Kampore Pathfinder "The Gift of Joy" Berlangsung di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

BALI Hopechannel.id ||Kampore Pathfinder "The Gift of Joy" berlangsung di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango pada tanggal 21 hingga 23 Juni 2024.

Di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, pada 21-23 Juni 2024, acara kampore Pathfinder bertema "The Gift of Joy" dihadiri ratusan peserta dari berbagai daerah, termasuk anggota Pathfinder dan pembina. Hadir pula pimpinan Kepemudaan seperti MG. Pdt. Eben Ezer Sembiring, MG. Pdt. Victor Joe Sinaga, MG. Pdt. Kristiyono Sarjono, MG. Pdt. Meiky Lapasiang, dan MG. Pdtm. Edo Tarigan. Kegiatan meliputi pendaftaran ulang, upacara pembukaan, kelas pembuatan api, memasak di alam terbuka, penyelamatan darurat, ibadah pagi, pembuatan tandu darurat, permainan kerjasama tim, pelantikan, acara budaya, api unggun, ekshibisi pembuatan tandu, pembagian hadiah, dan makan siang bersama.

BaliJul 4, 2024, 3:54 AM

Di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, pada tanggal 21-23 Juni 2024, diselenggarakan acara kampore Pathfinder dengan tema "The Gift of Joy". Acara ini dihadiri oleh 476 peserta dari berbagai daerah, termasuk anggota Pathfinder dan para pembina. Hadir pula para pimpinan Kepemudaan antara lain MG. Pdt. Eben Ezer Sembiring (Direktur Pelayanan Pemuda GMAHK UIKB), MG. Pdt. Victor Joe Sinaga (Wakil Direktur Pelayanan Pemuda Advent GMAHK UIKB), MG. Pdt. Kristiyono Sarjono (Ketua GMAHK-KJKT), MG. Pdt. Meiky Lapasiang (Direktur Pelayanan Pemuda GMAHK KJKT) dan juga MG. Pdtm. Edo Tarigan (Ketua Panitia Camporee).

_DSC4591

Pada hari pertama, kegiatan dimulai dengan pendaftaran ulang, gladi bersih, dan upacara pembukaan. Selanjutnya, peserta mengikuti berbagai kelas seperti pembuatan api, memasak di alam terbuka, dan penyelamatan darurat.

_DSC4063

Hari kedua diawali dengan ibadah pagi dan apel, diikuti sarapan bersama. Kegiatan hari itu meliputi pembuatan tandu darurat dan permainan yang memperkuat kerjasama tim. Sore harinya, diadakan pelantikan, makan malam, dan penutupan Sabat di tenda masing-masing. Malam hari diisi dengan acara budaya dan api unggun.

_DSC4298

Hari terakhir dimulai dengan ibadah dan apel pagi, kemudian sarapan. Aktivitas meliputi ekshibisi pembuatan tandu dan permainan. Acara ditutup dengan pembagian hadiah dan makan siang bersama sebelum peserta pulang. Panitia telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan peserta.

_DSC4968

MG. Pdt. Meiky Lapasiang, Direktur Pathfinder KJKT, menyampaikan, "Kampore ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi para Pathfinder untuk belajar, bertumbuh, dan menikmati keindahan alam sambil memperkuat iman dan persahabatan mereka". Pdt. Kristiyono Sarjono, Ketua KJKT, menambahkan, "Kami berharap acara ini menjadi momen yang berharga bagi semua peserta untuk mengembangkan keterampilan dan karakter mereka dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kegembiraan."

(**/RED/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!