Ikatan Mahasiswa Advent Medan Adakan Tournament Badminton Pada Pekan Olahraga Imam II

Ikatan Mahasiswa Advent Medan Adakan Tournament Badminton Pada Pekan Olahraga Imam II

MEDAN.Hopechannel.id || Untuk yang kedua kali, Ikatan Mahasiswa Advent Medan adakan Tournament Badminton pada Pekan Olahraga Imam II.

Ikatan Mahasiswa Advent Medan mengadakan turnamen badminton pada Pekan Olahraga Imam II untuk yang kedua kalinya. Ketua IMAM mengatakan dengan adanya event ini dapat saling memelihara tali dan kasih persaudaraan dengan sesama. Turnamen badminton ini diikuti oleh 20 tim dari berbagai daerah di DSKU dengan posisi juara 1 dimenangkan oleh juara bertahan, bapak Donald Muntu & Rizky Tambunan, juara 2 oleh tim GMAHK Tanjung Mulia, dan juara 3 oleh tim Joshua Panjaitan dan bapak Esbon Marbun.

Jun 8, 2023, 3:42 AM

Tournament Badminton Pekan Olahraga Imam II sukses digelar pada Minggu, 04 Juni 2023. Melihat sisi positif dan semangat peserta dalam pelaksanaan Pekan Olahraga IMAM tahun lalu, Ikatan Mahasiswa Advent Medan (IMAM) kembali mengadakan Turnamen Badminton untuk kedua kalinya.

Paulus Pandiangan, selaku ketua Ikatan Mahasiswa Advent Medan menuturkan bahwa dengan adanya event ini umat Tuhan khususnya di GMAHK Daerah Sumatera Kawasan Utara dapat saling memelihara tali dan kasih persaudaraan. "Event ini yaitu Pekan Olahraga IMAM adalah bentuk penginjilan bagi lingkungan sekitar yang melihatnya dan pemeliharaan kasih persaudaraan bagi umat Advent yg ada di DSKU"

Bertempat di lapangan Bulu Tangkis Satu Warna, kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB. Sebanyak 20 tim dari berbagai daerah di Daerah Sumatera Kawasan Utara (DSKU) turut serta dalam turnamen badminton ini.

Posisi juara 1 diraih oleh juara bertahan yaitu Bapak Donald Muntu dan Rizky Tambunan, sedangkan juara 2 oleh tim GMAHK Tanjung Mulia, dan Juara 3 oleh tim Josua Panjaitan dan Bapak Esbon Marbun. Masing-masing tim juara mendapatkan medali dan diberikan uang tunai oleh panitia penyelenggara POIM II. (**/red/tim/Juli Sagala-Wartawan HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!