GMAHK Jemaat Jehovah Rapha Paspampres Mengadakan Pelayanan ke Rutan Pondok Bambu

GMAHK Jemaat Jehovah Rapha Paspampres Mengadakan Pelayanan ke Rutan Pondok Bambu

JAKARTA.HOPECHANNEL.ID|| GMAHK Jemaat Jehovah Rapha Paspampres, dipimpin oleh Danang Priyadi, melayani 60 warga binaan di Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Pondok Bambu, Jakarta Timur, pukul 10.00-12.00 WIB pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Kegiatan GMAHK Jemaat Jehovah Rapha Paspampres yang dipimpin oleh Danang Priyadi melakukan pelayanan kepada 60 warga binaan di Rutan Kelas 1 Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kegiatan dimulai dengan kebaktian yang membagikan Firman Tuhan, di mana topik "Love is The Answer" diangkat, berdasarkan 1 Korintus 13:4-6 yang menekankan kasih sebagai jawaban hidup. Selain itu, Danang Priyadi juga membagikan 60 eksemplar bukunya "27 Keajaiban Hidup," yang memberikan kekuatan dan pelajaran kesabaran kepada para penerima. Pelayanan ini ditutup dengan pembagian 60 kotak makan siang, memberikan kesan mendalam kepada warga binaan dan pimpinan kerohanian Rutan, memperkuat hubungan melalui berbagi cerita dan penguatan satu sama lain. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 10.00-12.00 WIB, 4 Oktober 2024.

JakartaOct 7, 2024, 7:38 AM

Pada Jumat (4 Oktober 2024), GMAHK Jemaat Jehovah Rapha Paspampres, yang dipimpin oleh Danang Priyadi melakukan pelayanan kepada 60 orang warga binaan di Rumah Tahanan Negara Kelas 1, Pondok Bambu, Jakarta Timur, mulai pukul 10.00-12.00 WIB.

WhatsApp Image 2024-10-07 at 14.28.07

Pelayanan yang dilakukan antara lain adalah membagikan Firman dalam kebaktian bersama warga binaan, membagikan 60 eksemplar buku karya Danang Priyadi yang berjudul "27 Keajaiban Hidup,” dimana ketika mereka membacanya mereka merasa dikuatkan dan diajar untuk lebih sabar dan percaya kepada Tuhan, dan kegiatan ditutup dengan membagikan 60 kotak makan siang.

WhatsApp Image 2024-10-07 at 14.28.08 (1)

Kunjungan yang ke-4 kalinya ini, memberi kesan yang sangat baik kepada para warga binaan dan juga pimpinan kerohanian Rutan. Mereka berbahagia karena memiliki waktu berinteraksi dan juga berbagi cerita tentang apa yang mereka alami, sehingga bisa saling menguatkan satu sama lain.

Ikut serta dalam pelayanan tersebut Pdt. James Situmorang selaku Gembala Jemaat, Ibu Diah Murti selaku ketua diakones, Ibu Enny Ritonga, dan Ibu Lily. Dalam kebaktian yang dilaksanakan, topik yang diangkat adalah "Love is The Answer,” Kasih adalah jawaban terhadap masalah yang dihadapi dalam hidup ini. Seperti yang terdapat dalam 1 Korintus 13:4-6, "Kasih itu sabar, Kasih itu murah hati; ia tidak cemburu, ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.

WhatsApp Image 2024-10-07 at 14.28.08 (2)

Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan Kesalahan orang lain. Ia tidak berduka-cita Karena ketidakadilan, tetapi ia berdukacita karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu."

(**RED/Danang Priyadi/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!