GMAHK Bukit Zaitun Latdalam Lermatang Bersihkan Jalan Desa

GMAHK Bukit Zaitun Latdalam Lermatang Bersihkan Jalan Desa

MALUKU.HOPECHANNEL.ID||Pembersihan jalan aspal Latdalam Lermatang Jemaat bukit Zaitun, Minggu 21/07/24.

Pada Minggu, 21 Juli 2024, anggota jemaat GMAHK Bukit Zaitun Latdalam antusias melakukan pelayanan masyarakat dengan membersihkan jalan aspal sepanjang 6 km di Desa Latdalam, bertujuan agar akses jalan dapat digunakan dengan baik dan mengurangi kecelakaan kendaraan. Ketua jemaat, Bapak Melis Halirmuri, menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat mengendarai motor dan mobil dengan aman dan sukacita berkat kegiatan ini. "Kami berharap masyarakat dapat menggunakan jalan desa ini dengan aman dan nyaman serta mengurangi kecelakaan kendaraan," ungkapnya. Semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua dalam tugas dan tanggung jawab masing-masing.

MalukuJul 22, 2024, 3:38 AM

Semua anggota jemaat GMAHK Bukit Zaitun Latdalam antusias dalam melakukan pelayanan masyarakat dengan membersihkan jalan aspal desa sepanjang 6km. kegiatan dilakukan pada hari Minggu, 21 juli 2024, yang bertempat di Desa Latdalam. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah agar masyarakat desa dapat menggunakan akses jalan dengan baik dalam segala aktifitas desa, dan dapat mengurangi kecelakaan kendaraan.

Pembersihan pinggir jalan
Pembersihan pinggir jalan

Ketua jemaat, Bapak Melis Halirmuri menyampaikan, agar masyarakat dapat mengendarai motor dan mobil dengan sukacita dan aman melalui adanya kegiatan bersih-bersih ini. “Kami berharap masyarakat dapat menggunakan jalan desa ini dengan sukacita karena aman dan nyaman dan juga dapat mengurangi kecelakaan kendaraan di desa setempat,” ungkapnya.

Gotong royong pembersihan jalan
Gotong royong pembersihan jalan

Semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

(**/RED/Surti Fordatkosu/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!