Global Youth Day di GMAHK SLA PTASN

Global Youth Day di GMAHK SLA PTASN

Hopechannel.id || Pada tanggal 22 Maret 2024. PA Senior Jemaat SLA PTASN menyambut tantangan untuk melayani perkotaan lewat membagikan brosur SLA PTASN dan juga buku buku rohani.

Pada tanggal 22 Maret 2024, PA Senior Jemaat SLA PTASN menerima tantangan untuk memberikan pelayanan kepada perkotaan dengan membagikan brosur SLA PTASN dan buku rohani. Mereka memilih lokasi di depan Balai Kota Pematangsiantar, tepatnya di taman bunga kota tersebut, dan mengunjungi orang-orang yang berada di taman untuk membagikan brosur dan buku rohani.

IndonesiaMar 26, 2024, 4:18 AM

Pada tanggal 22 Maret 2024. PA Senior Jemaat SLA PTASN menyambut tantangan untuk melayani perkotaan lewat membagikan brosur SLA PTASN dan juga buku buku rohani.

PA Senior Jemaat SLA PTASN menyambut tantangan untuk melayani perkotaan lewat membagikan brosur SLA PTASN dan juga buku buku rohani.
PA Senior Jemaat SLA PTASN menyambut tantangan untuk melayani perkotaan lewat membagikan brosur SLA PTASN dan juga buku buku rohani.

Lokasi yang dipilih adalah di depan Balai Kota Pematangsiantar, tepatnya di taman bunga kota Pematangsiantar. Para Pemuda Advent mengunjungi orang yang duduk di taman dan membagikan brosur SLA PTASN dan buku buku rohani. Ternyata masih banyak yang belum mengenal sekolah SLA PTASN meskipun mereka tinggal di kota Pematangsiantar. Dengan adanya kegiatan ini semakin banyak masyarakat yang mengenal keberadaan sekolah SLA PTASN dan semoga di kemudian hari mereka bisa datang bersekolah di kampus SLA PTASN.

Pembagian buku
Pembagian buku

Kegiatan ini merupakan bahagian dari pekan doa pemuda yang berlangsung sejak tanggal 16-23 Maret 2024. Pada akhir pekan doa pemuda, diadakan acara perjamuan kudus untuk seluruh anggota jemaat, yang dipimpin oleh gembala jemaat Pdt K Tanjung.

Pembagian buku di jalan
Pembagian buku di jalan

Semoga Tuhan memberkati kita semua untuk tetap semangat dalam misi pelayanan kepada masyarakat sekitar.

Pdt.J. Sianipar_HCI_News

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!